Riview Produk Luminous Brightening Serum dan Perfect Shield Sunscreen dari Brand Implora

Penggunaan serum dan sunscreen alangkah lebih baik digunakan setiap hari agar wajah terdehidrasi dan ternutrisi. Tapi balik lagi kandungan serum tersebut aman digunakan untuk daily atau tidak. Sedangkan penggunaan sunscreen dianjurkan dipakai pada pagi hari sebelum beraktivitas agar terhindar dari paparan jahatnya sinar matahari.


Blog aku kali ini akan membahas tentang salah satu serum dari Implora dan sunscreen. Sebenarnya serum dari Implora banyak jenis dan manfaatnya, tetapi aku akan riview luminous brightening serumnya dulu ya, next time kalau ada kesempatan aku akan riview lagi, supaya kalian bisa mempertimbangkan akan membeli atau no buy.


Implora Luminous Brightening Serum

Harga: Rp 35.000/20 ml

No Batch: 09A10A24

BPOM: NA18211901160

 

PRODUCT INFORMATION:

Implora Luminous Brightening Serum mengandung Niacinamide 10%, Caviar Collagen, Black Pearl dan Kakadu Plum yang kandungan Vitamin C nya 70 kali lebih banyak dari buah jeruk, yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, menyamarkan noda hitam serta menutrisi kulit. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan pagi dan malam hari.


DIRECTIONS:

Tuangkan serum secukupnya 2-3 tetes ke seluruh wajah. Usapkan tipis serta tepuk-tepuk secara merata. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum setiap pagi dan malam hari.

Peringatan: Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi/alergi. Hindarkan dari jangkauan anak-anak. Lalu simpan ditempat yang sejuk dan kering. Hindarkan dari paparan sinar matahari langsung. 


RIVIEW:

Packaging Implora Luminous Brightening Serum hampir sama dengan kemasan serum pada umumnya, dengan botol kaca dan aplikatornya yang berbentuk pipet. Ada boxnya juga yang berisikan informasi dari kandungan dan manfaatnya, Nomor Batch, Nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, hingga perusahaan tempat produksinya. Epicnya lagi kalau boxnya dibuang pun, tanggal kadaluarsa masih tercetak di botol kacanya, jadi pengguna bisa tau kapan masa expirednya produk tersebut habis.


Tekturnya tidak cair maupun kental, dengan warna serum yang bening. Tekturnya mudah meresap ke kulit dan tidak ada kesan lengket ataupun meninggalkan efek licin.

Aromanya pun tidak ada yang aneh-aneh atau nyengat, aman banget buat kalian yang engga suka wangi yang strong. 

Bagi aku yang baru pakai Implora Luminous Brightening Serum selama seminggu ini, belum ada perubahan yang signifikan, seperti mencerahkan atau memudarkan noda tapi untuk melembabkan oke banget nih, bikin wajah jadi kenyal dan engga kering.

Dijenis wajah aku yang combination to oily tidak muncul problem seperti muncul jerawat atau beruntusan baik dari segi tekstur dan kandungan serumnya, overall kulitku wajahku bisa nerima serum dari implora ini, karena tidak menimbulkan masalah kulit pada wajah saat pengaplikasian.


WHERE TO BUY:


Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++

 

Harga: Rp 36.000/50 ml

No Batch: 17A15A24

BPOM: NA18221700888

PRODUCT INFORMATION:

Implora Perfect Shield Sunscreen memiliki kandungan utama Hyaluronic Acid, Almond Extract, dan Aloe Vera Extract. Manfaat utamanya adalah SPF 40 PA++++ membantu melindungi dari UV A & UV B, Membuat kulit tampak lebih cerah, menghidrasi dan menutrisi kulit, tidak menimbulkan whitecast, formula ringan dan mudah meresap.

Sama seperti sunscreen pada umumnya produk ini digunakan pada pagi atau siang hari sebelum melakukan aktivitas. Oh iyaaa, sunscreen dari implora bisa digunakan untuk semua tipe jenis kulit ya.


DIRECTIONS:

Ambil secukupnya, usapkan secara merata pada area wajah dan leher 10 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Sunscreen ini bisa direapply sesuai dengan kebutuhan setiap 2 jam sekali.

Peringatan: Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, walaupun menggunakan krim tabir surya. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi (kulit terasa terbakar & kemerahan) 


RIVIEW:

Setuju engga sih kalau packaging dari sunscreen implora cantik banget? Iya kan? Didominasi dengan warna gradasi ungu tua dan ungu muda, serta ada sentuhan metaliknya. Lalu produk ini dilengkapi dengan box, yang berisikan informasi dari kandungan dan manfaatnya, Nomor Batch, Nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, hingga perusahaan tempat produksinya.

Sunscreen ini berbentuk tube dengan tutup ulir dan aplikatornya yang sangat nyaman dan aman tidak mudah bocor. Tubenya engga keras, pokoknya mudah untuk mengeluarkan isi produknya. Minusnya adalah kemasan tube dengan warna yang solid bukan transparan gitu, jadi pengguna tidak bisa melihat sisa sunscreennya, jadi hanya pakai feeling aja. Kalau dirasa tinggal sedikit lagi, harus buru-buru ngestock lagi ya jengs hihihi …

Tekstur kayak lotion engga cair maupun thick, sesuai dengan klaimnya sangat ringan dan mudah meresapnya. Lalu warnanya putih solid, mudah dibaurkan dan engga bikin lengket maupun meninggalkan kesan licin ketika sedang keringetan. Wanginya juga soft, engga ada wangi-wangian yang mengganggu. 


Ini after before aku setelah penggunaan sunscreen, terlihat lebih glowing dan tidak ada whitecastnya. Untuk kulit aku yang sensitive dan combination to oily tidak bikin wajah kayak kilang minyak, tetap ngerasa ringan dan tidak muncul iritasi. Harganya juga affordable, dengan kualitas yang engga kalah dengan sunscreen dari brand lain yang harganya diatas 50 ribuan.


WHERE TO BUY:


  Tiktok Shop    

 

MORE INFORMATION:

Official Website: Implora

Instagram Implora: imploracosmetics 

Nah itu dia honest review aku menggunakan Luminous Brightening Serum dan Perfect Shield Sunscreen dari Implora. So, tertarik untuk mencobanya juga? Semoga riview dari aku bisa mengurangi rasa ingin tau kalian tentang kedua produk ini yaaa 😊

Posting Komentar

20 Komentar

  1. ini serumnya murah banget gak sieeee harga segitu sudah dapat brightening serummm...jadi pengen cobain hehehe
    ss nya juga unyuuu banget sie packaging nyaaa sudah SPF 40 ++++ pulakkk..must try item semua ini kebetulan aku blm pernah cobain keduanya :)

    BalasHapus
  2. Wah produk implora ini emang juarak yaa.. Nggak cuma product make up aja tapi juga skin carenya

    BalasHapus
  3. Aku udah cobain sunscreennya, dan emang ringan, buat jalan pagi tuh nggak bikin perih gitu! Next mau cobain serumnya, deh ^^

    BalasHapus
  4. Kok bisa ada serum cuma 30ribu-an? Apalagi kalau reviewnya bagus begini. Sunscreennya juga, SPF 40 tapi nggak sampe 50ribu itu gimana ceritanya? Kayaknya cuma Implora sih yang bisa bikin produk murah tapi nggak murahan begini..

    BalasHapus
  5. Serum emang harus banget masuk rangkaian skincare yg wajib. Karna efeknya emang keliatan banget. Duh ini Implora bener2 ya ngeracunin terus. Kan kan jadi pengen beli dua2nya, apalagi harganya yg gamasuk akal banget dengan review sebagus ituu.

    BalasHapus
  6. serumnya bener-bener rekomen soalnya aku juga pake, bagus banget buat brightening..
    di paduin sama sunscreen-nya bakal jadi combo yang oke banget sih..
    abis ini fix aku mau cobain sunscreen-nya juga hihi

    BalasHapus
  7. Wah aku suka coba serum dan sunscreen.. kebetulan belom coba implora punyaaa.. liat wajah serahmu jadi segera ingin checkout deh..

    BalasHapus
  8. perpaduan yang pas ya kak serum dan sunscreen dari implora ini hasilnya bagus banget di wajah ya

    BalasHapus
  9. Keren binggo dengan serum implora yang harganya 30k. Benar-benar ya implora untuk mengeluarkan produk selalu totalitas, dan pastinya juga ramah di kantong

    BalasHapus
  10. hasil sebelum dan sesudah pemakaiannya kelihatan ada hasil yang berbeda.
    Jadi pengen nyoba serum dan sunscreennya implora deh

    BalasHapus
  11. Keren lha ini, masa serum implora harganya 30k. Benar-benar ya implora mengeluarkan produk dengan harta terjangkau tapi kualitas ok punya

    BalasHapus
  12. Dua produk andalan nih kak. Harganya juga affordable. Aku punya serum pencerahnya dan suka banget sama teksturnya. Kalau sunscreen nya pernah coba dan bagus.

    BalasHapus
  13. Sunscreennya favorit akuu😍 Aku udah habis 3 tube karen emang sesuka itu. Ringan dan proteksinya lumayan oke. Aku belum pernah coba serumnya sih, jadi penasaran setelah baca review kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, kamu udah pernah coba serum apa aja nih dari Implora? Bisa kasih rekomendasi ke aku gak yang bagus yang mana? Bingung banget huhuhu

      Hapus
  14. worth to try ya ternyata 2 produk ini, cocok buat harian. Buat busui bumil aman ga ya?

    BalasHapus
  15. Implora emang gak pernah bosen ya bikin produk yang harga nya terjangkau tapi kualitas nya bagus

    BalasHapus
  16. waaah pas banget aku lagi cari sunscreen kak. Sepertinya harus coba sunscreen Implora ini. Apalagi kalau teksturnya ringan saat diaplikasikan

    BalasHapus
  17. Implora g berhenti2 y nyiptain produk murah tp berkualitas, aku jd pengen nyoba serum brigteningnya

    BalasHapus
  18. Lagi cari2 rekomendasi serum eh nemu ini 🤩🤩 makasi ulasannya makin yakin deh

    BalasHapus
  19. Saya juga pakai yang sunscreen dari Implora mbak. Apalagi kalau kerjaan ada di outdoor pasti nyaman banget pakai sunscreen Implora ini.

    BalasHapus