Review Implora Moisturizing Gel yang dapat di Refill

Kalian tau engga sih seberapa pentingnya pakai Moisturizer? Yuk sini, aku kasih tau sedikit ya guys. Buat aku yang aktivitasnya sering diruangan ber AC, apply Moisturizer itu selalu aku lakukan, Why? Kulit yang selalu terkena AC rentan menjadi kering dan kasar, maka dari itu harus selalu pakai moisturizer sebagai pelembap agar kulit tetap lembap, halus, dan sehat. Lalu manfaatnya apa aja sih? Diantaranya untuk menutrisi kulit, membuat kulit wajah menjadi awet muda, menjaga kelembapan kulit, serta menjaga barrier kulit.

Sekarang untuk mencari moisturizer itu udah gampang, karena udah banyak banget, local brand maupun dari luar. Jadi kita tinggal pilih aja mana yang sesuai dan cocok sama kondisi permasalahan kulit wajah. Salah satunya Moisturizing Gel dari Implora. Nah, ada yang belum tau sama brand Implora? Oke okeee … aku kenalin dulu ya biar semakin sayang, ceileeeh … Implora merupakan salah satu local brand yang sudah banyak mengeluarkan berbagai jenis produk baik dari skincare maupun make up. Selain itu produk yang dijual pun harganya sangat terjangkau, bahkan bisa dikatakan murah, tentunya dengan kualitas produk yang sudah teruji dan bersertifikat.
Blog kali ini aku akan mereview produk Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel jadi bagi kalian yang penasaran bisa dibaca sampai bawah ya …

Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel

Harga: Rp 72.500/50 ml dan Rp 35.000/refill
NA 18230104002
Batch. 18E03E23

PRODUCT INFORMATION:
Memiliki Kandungan 72 Hours Moisturizer Active, 8+ Ceramide, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Natural Moisturizing Factor Ingredients. Nah 8+ Ceramide terdiri dari apa aja sih? So, didalamnya ada kandungan Ceramide NS, Ceramide NP, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide AG, Ceramide AP, Ceramide EGP, Glucosyl Ceramide. Lalu apa aja manfaat dari Moisturizing Gel ini, diantaranya mampu melembapkan hingga 72 jam karena mengandung 72 Hours Moisturizer Active, mencerahkan dan menghidrasi kulit, melindungi pelindung kulit (skin barrier), memperkuat pelindung kulit (skin barrier) dari waktu ke waktu dan menenangkan dan melembutkan kulit.


DIRECTIONS:
Putar bagian kemasan/bawah botol ke arah kanan, kemudian tekan kemasan/pump bagian atas untuk mengeluarkan isi dari produk 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ke telapak tangan dengan secukupnya. Aplikasikan pada wajah secara merata sesuai dengan kebutuhan kondisi kulit.


REVIEW:
Kemasan didominasi oleh warna biru muda yang terlihat sopan dimata dengan warna yang lembut dan simple. Dilengkapi kardus dengan informasi didalamnya yang cukup informatif baik dari segi kandungannya, nomor batch, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM, cara pemakaian, hingga perusahaan tempat diproduksi.


Botol kemasan berbahan dari plastik yang kokoh dengan lagi-lagi warna biru muda yang matching dengan kardus luarnya. Aku mau notice sesuai dengan judul blognya, jadi Implora Moisturizing Gel memiliki refill, jadi ketika produknya habis bisa dibongkar pasang kembali tanpa membeli botol luarnya, ini termasuk nilai tambah nih, jadi kita lebih aware dan tentunya lebih ramah lingkungan. Sayangnya botol refill warnanya solid jadi kita engga tau sisa didalam produknya. Selain itu ketika kardusnya dibuang, botol kemasan masih tercetak tanggal kadaluarsa jadi kita masih bisa mengira-ngira kapan produk tersebut akan kadalursa dan kita tidak perlu khawatir lupa.

Tekturnya cream berwarna putih dan sangat ringan serta mudah dibaurkan dan cepat meresap ke kulit wajah. Tidak lengket ataupun tidak membuat kulit gerah setelah dipakai. Aku pakai ada sensasi dinginnya tapi bukan sensasi mint gitu ya, cuma segar aja ketika sedang dioleskan. Untuk aromanya sama seperti pada umumnya moisturizer sih, engga ada wangi harum yang nyentrong atau nyegrak gitu. Jadi buat kalian yang sensitive mencium aroma wangi-wangian ini masih sangat aman.


Aku pakai sehari dua kali siang dan malam hari. Biasanya kalau siang aku pakai setelah sholat dzuhur dan malam hari sebelum tidur. Bagi aku yang aktivitasnya dikantor dan ruangannya ber AC apply moisturizer itu penting, soalnya bisa ngurangi kulit wajah yang kering ataupun keriput dini, jadi wajah tetap terjaga kelembapannya dan kenyal.
Selama seminggu aku pakai Implora, sejauh ini aku cocok dan sama sekali engga bikin kulitku iritasi. By the way jenis kulit muka aku combi to oily dan gampang banget beruntusan ataupun jerawatan kalau ada produk yang kandungannya engga cocok sama aku.

Ini kondisi muka aku Ketika sebelum pakai dan setelah pakai moisturizer, keliatan banget kulit lebih kenyal, lembap dan plumppy. Keliatan kulit sehat yang glowing gitu.



MORE INFORMATION:
Official Website Implora dan Instagram Implora: @imploracosmetics
 

WHERE TO BUY:
Produk Implora Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel sudah tersedia secara offline dan online untuk memudahkan konsumen berbelanja.

Untuk pembelian secara online bisa cek melalui:

Shopee Mall

Lazada

Tokopedia

Nah itu dia honest review aku selama menggunakan Ceramide 8+ Skin Barrier Moisturizing Gel dari Implora. So, tertarik untuk mencoba Moisturizing unik yang dapat direfill ini juga. Semoga review dari aku bisa membantu rasa ingin tau kalian tentang produk ini. Sampai jumpa diblog aku selanjutnya ya 😊


Posting Komentar

24 Komentar

  1. Lihat hasil pemakaiannya jadi pengen coba ah, aku juga seharian duduk dibawah AC, cepat kering jadinya kulit wajahku

    BalasHapus
  2. Packagingnya super duper keren banget sayang kan kalau harus dibuang, untungnya bisa di Refill jadi lebih hemat juga.

    BalasHapus
  3. Seru ya ada moisturizer yg bisa direfill ~ Jadi nggak perlu beli baru, deh.. 😌

    BalasHapus
  4. Suka banget nih ada refillnya, bisa dipakai lagi dan lagi deh. Soalnya botolnya bagus ya, unik.

    BalasHapus
  5. Aslii ini cakeppp bangedd packagingnya,padahal harganya murahh, terus pas dipake enakk juga di kulit, huhuhuu, makin cinta Ama Implora🥰😍

    BalasHapus
  6. Aku suka bgt packagingnya, apalagi dgn konsep reffil kayak gitu lebih bisa meminimalkan sampah. Aku coba cek di shopee. Makasi kak infonya

    BalasHapus
  7. Packaging nya gemes banget kak. Suka warna biru-biru begini. Buat skin barrier bagus ya, ada ceramidenya

    BalasHapus
  8. Dari awal lihat pakagingnya udah langsung jatuh cinta aja sih sama implora

    BalasHapus
  9. aku juga udah coba ka, suka banget sama moisturizernya karna bikin kulit jadi lebih plumpy hihi
    terus packaging-nya juga keren, apalagi bisa di refill segala..

    BalasHapus
  10. ini kemasannya unik, terus ada refillnya juga, jadinya nanti kalau habis bisa beli lagi dengan harga yang jauh lebih murah. Hemat dan dapat kulit sehat

    BalasHapus
  11. Pas banget nih. Emang lagi nyari moist yang kandungannya kayak gini. Packingnya bagus euy, harganya juga affordable

    BalasHapus
  12. Kita samaan pke ini, bhkan dikulitku yg oily g yg becek bgt enak

    BalasHapus
  13. Aaaaa lucu banget packagingnya dari awal liat iklan nya aja udah tertarik bangettt💙

    BalasHapus
  14. Liat packaging super mewah banget gak nyangka kalo produk lokal

    BalasHapus
  15. Kalau lihat harganya sih ya mending refill ya, setengah harga gtu lumayan banget

    BalasHapus
  16. Bikin hemat sih produk ini. Kemasan refill-nya setengah harganya. Huaaa... seneng banget ada moisturizer gini.

    BalasHapus
  17. aku juga pakai iniii. asli enak banget, lembapnya pas di kulitku. pas cek harga ternyata murah, auto jadi kesayangan

    BalasHapus
  18. kemasannya bagus, unik bgt bisa di refill gitu.. hasilnya jg lumayan bagus ya kak dikulitmu 😍

    BalasHapus
  19. keren ih Implora bisa di refill, jadi meminimalisir sampah ya

    BalasHapus
  20. tapi aku suka banget loh smaa packagingnya yang super cutes, apalagi bisa direfill... jadi meminimalisir sampah

    BalasHapus
  21. Kemasannya Implora improve banget ya jadi lucu gemas khas zaman sekarang, makin penasaran mau cobaa~

    BalasHapus
  22. Penasaran bgt sama implora keluaran baru ini, terkejut sih aku moisturizer bisa d refil

    BalasHapus
  23. Salfok packagingnya bagus dan ada refillnya ya mantul

    BalasHapus
  24. aku juga pake ini suka banget sama teksturnya dan packagingnya jg enak bgt ga ribet

    BalasHapus