Profil Penulis



ROOSITA DAMAYANTI

Hai! Salam kenal guys. Perkenalkan nama panjang saya Roosita Damayanti, kalian bisa panggil saya Sita atau Roosita juga boleh kok Hihihhihi ...

Saya baru bikin Blog ini Per tanggal 30 Juni 2020. masih banyak hal yang perlu saya pelajari dan perbaiki dalam menulis blog, jadi mohon bantuannya ya guys! Sedikit cerita sebenarnya udah lama banget mau bikin Blog, tapi ternyata baru bisa terealisasi sekarang.

Keseharian saya adalah seorang pegawai swasta yang berkerja dibidang jasa yang berhubungan dengan Pajak dan Akuntansi. Saya juga lulusan Diploma dari PTN yang terletak di Bogor, dengan jurusan Akuntansi.

Oh iya, saya juga sangat tertarik dengan dunia beauty ntah itu makeup, skincare, fashion dan masak-memasak. Nah pada blog saya ini, saya akan sering menulis tentang beauty dan pengalaman yang saya miliki tentunya menarik untuk kalian baca.

Okeee, Selamat membaca!
Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Semoga bisa membantu kalian dan menginspirasi.
Kalau ada kritik dan pesan jangan sungkan untuk berkomentar ya ... Karena dengan senang hati saya akan mengevaluasi, agar Blog ini makin keceh untuk para pembaca.


ENJOY YA !!! 


Posting Komentar

1 Komentar