Review Pond’s Triple Glow Serum (Mask dan Serum)

Siapa disini yang udah mulai jenuh dengan pandemik? Yups, mungkin aku adalah salah satunya, kadang bosan juga kalau cuma berdiam diri aja dirumah, padahal kondisinya sedang libur bekerja.

Untuk aku yang kesibukannya adalah kerja kantoran, mungkin me time adalah hal yang dinanti-nantikan disaat sedang libur Sabtu Minggu bahkan tanggal merah. Aku sebagai budak korporat lalu sebagai cewe, pasti butuh me time atau kata anak zaman now disebut healing hihihhi … iya seperti jalan-jalan, belanja, nonton film, merawat diri dan lain sebagainya. Nah, disaat seperti ini mungkin yang lebih matching adalah merawat diri dari rumah.

Caraku merawat diri khususnya wajah dari rumah salah satunya adalah dengan jajan sheet mask selain merawat wajah dengan menggunakan skincare. Menurut aku ketika aku pakai sheet mask apalagi yang abis dimasukan ke kulkas itu bikin mood jadi balik lagi, pokoknya bikin cooling dan rasanya refresh banget. Apalagi cari sheet mask engga kudu harus susah-susah cari di mall besar kayak dulu, sekarang mah cari sheet mask bahkan produk buat wajah yang lain bisa cari di minimarket.

Nah, uniknya ketika aku ke Indomaret terus liat rak dibagian kecantikan ada sheet masknya Pond’s, terus tidak jauh dari rak bagian sheet mask, ada juga Pond’s serum di rak bagian kumpulan produk yang kemasannya sachet gitu, dengan warna kemasan dan rangkaian yang sama dari Pond’s yaitu Triple Glow Serum. Nah tanpa babibubebo, cobalah aku kedua produk ini sheet mask dan serumnya. Why? karena pikiran aku kala itu, kalau aku pakai rangkaian dengan rangkaian yang senada mungkin akan jauh lebih terlihat hasilnya, dibandingkan beda-beda produk dari brand lain.

Kesempatan kali ini aku akan menulis blog tentang pengalaman aku ketika pakai produk Pond’s Triple Glow Serum. Selamat membaca, aku harap kalian enjoy baca review diblog ini.


Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah terbaik yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test) untuk pancarkan Triple Action Glow.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+: Menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Pond’s Triple Glow Serum Mask

DIRECTIONS:

Cara pakainya hampir sama dengan sheet mask yang lainnya. Pastikan wajah bersih lalu buka sheet mask dari kemasan. Sesuaikan sheet mask dengan bentuk wajah. Lalu diamkan selama 15-20 menit. Lepaskan sheet mask, lalu pijat secara lembut pada area wajah dan jangan dibilas. Kalau versi aku, setiap ada sisa essencenya aku selalu baurin ke leher, tangan dan kaki hihihi … Kalau kalian gimana nih? Team sayang essence apa team dibuang aja?

PACKAGING:

Kemasan berwarna pink dan dari kemasannya menurut aku, ini termasuk kemasan sheet mask yang cukup besar. Semua informasi dan instruksi yang dibutuhkan oleh konsumen sudah cukup jelas tertera didalam kemasan.

TEXTURE & FRAGRANT:

Sheet mask pas di wajah tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Masknya menurut aku tidak ringkih dalam artian bukan masker yang mudah robek. Masker ini juga bukan masker yang punya lapisan lagi, jadi lebih mudah buat ditempel kewajah karena tidak perlu repot buka lapisan-lapisan maskernya lagi. Tapi memang bagi aku essence dari Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask tidak terlalu banjir. Wanginya juga soft tidak ada keluhan apapun disaat aku pakai produk ini.

RESULT:

So far, aku sama sekali engga ada keluhan pakai sheet mask ini, karena biasanya kalau aku engga cocok sama sheet mask wajah selalu muncul beruntusan tapi ini engga bikin iritasi. Lalu efek yang aku rasain lagi, wajah jadi lebih glowing dan lembab.

Pond’s Triple Glow Serum 

DIRECTIONS:

Gunakan 2-3 tetes serum lalu ratakan pada area wajah dan di leher. Lakukan setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah. 

PACKAGING:

Kemasan dalam bentukan sachet dan didominasi oleh warna pink, khas produknya Pond’s banget. Jujurly  aku suka karena lebih praktis dan ekonomis, sekaligus untuk orang yang baru mau cobain serumnya, kalau misalkan nanti serumnya engga cocok iya engga begitu sayang duit sama produknya, tapi kalau produknya udah cocok di wajah, kalian bisa beli yang sizenya lebih besar. Nah, ngomongin kemasan sachet hal positifnya jadi lebih gampang dibawa kemana-kemana, pokoknya travel friendly. 

TEXTURE & FRAGRANT:

Oke aku mulai review ke tekstur ya, jadi tekturnya gel dengan warna serum putih. Gelnya menurut aku lumayan engga begitu cepat meresap kekulit, jadi kalau mau ada apply produk lagi sesudah triple glow serum ini sebaiknya ditunggu beberapa menit sampai meresap dulu. Lalu dia juga engga lengket, tapi memang jika terkena air sedikit menimbulkan efek licin.

Untuk wanginya aku suka, seperti wangi bunga yang seger gitu. Wanginya juga tidak nyentrong dan tidak nyegrak gitu loh, pokoknya ini masih aman banget. 

RESULT:

Aku pribadi baru beberapa hari pemakaian. Efek yang sangat jelas setelah pakai produk ini wajah jadi lebih lembab dan plumpy. Kalau efek mencerahkan wajah dan menyamarkan pori-pori, jujurly belum nampak ada perubahan. Iya mungkin karena aku belum terlalu lama memakai produk ini, jadi belum terlihat hasil maksimalnya dari serum ini. But, aku bakal abisin serum ini karena memang dikulit aku tidak menimbulkan iritasi.

Harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 7,5 gram sekitar 18 ribuan dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret.

Nah itu dia honest review aku selama memakai produknya Pond’s Brightly Beauty Triple Glow Serum. So, apakah kalian tertarik untuk mencoba serum pencerah terbaik ini? Semoga review aku dapat membantu rasa ingin tau kalian. Sampai jumpa diblog aku selanjutnya 😊



Posting Komentar

22 Komentar

  1. ini emang mantul sih dari kandungan sama packagingnya yang travel friendly

    BalasHapus
  2. 1 sachet bisa untuk penggunaan berapa kali kak?

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai kedua produk Pond's ini.. alhamdulillah cocok aja.. mana terjangkau pula harganya!

    BalasHapus
  4. Suka banget sama masker serumnya. Bisa dipakai pas anak bobok, sambil nonton drakor. Selesai markeran kulit lebih glowing deh.

    BalasHapus
  5. aku suka sama packaging sachetnya, ringkes. tapi pas ngeluarin isi serum kurang bisa kekontrol seberapa banyak yaa.

    BalasHapus
  6. Suka banget sheetmasknya nih tipis terus essencenya pas gituuu

    BalasHapus
  7. Samaan nih skincare kita, cute ya packagingnya. Formulanya jg ok bgt

    BalasHapus
  8. suka banget deh jenis mask yg essencenya melimpah ginii

    BalasHapus
  9. Yang paling pengen aku coba sheet mask-nya sih, keliatan tipis dan fit di wajah ^^

    BalasHapus
  10. Ini serum favoritku saat ini soalnya beneran ngefek di aku. Terutama masalah pori2 n kulit kusam. Pori2 jd mengecil n kusamnya mulai hilang.

    BalasHapus
  11. Serius ngefek di pori2 juga? Eh kok aku jadi kepo sih sama ni produk

    BalasHapus
  12. Emang sebagus itu yaaa 🥰🥰 untung aja kemasannya travel size jd gampang di bawa dan mudah di dapat juga.

    BalasHapus
  13. Iya bener sheet mask serumnya gak bikin iritasi. Apalagi aku tipe acne prone, rewel banget mukanya sama skin care. Tapi sama series serum pond's yang ini amaaaan ^^ happy

    BalasHapus
  14. sit maksudnya buat mupeng kayaknya pengen dicoba deh

    BalasHapus
  15. Aku juga pake si pinky gemesh ini.. seneng karena cocok serumnya jadi mau repurchase lagi

    BalasHapus
  16. Wah samaan nih aku juga pake. Soalnya tipe kulit wajah aku kering jadi ini cocok buat pelembabnya

    BalasHapus
  17. Aku juga udah nyobain ini. Alhamdulillah cocok juga dikulit. Seneng deh jadinya :)

    BalasHapus
  18. Serum nya bagus cepat meresap ke kulit wajah mungkin karena tekstur nya lebih kental, secara keseluruhan aku suka sama aroma sheet masker dan serum nya

    BalasHapus
  19. Aku suka masker nya, bikin seger beneran ke muka. Jadi rileks gitu deh

    BalasHapus
  20. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  21. Aku jg pakai, alhamdulillah cocok bgt. Harganya jg terjangkau banget, apalagi ada kemasan sachet jadi lebih ekonomis

    BalasHapus