Review NPURE Body Soft Lotion Dari Ekstrak Mengkudu

Hai! Siapa disini yang suka skip-skip pakai body lotion? Yuk rubah kebiasaan kalian, kalau mau mendapatkan kulit yang sehat. Indonesia memiliki iklim tropis yang terkadang untuk sebagian orang enggan untuk memakai body lotion, karena bikin kulit menjadi lengket dan bahkan berminyak yang membuat orang tidak betah.

Padahal kalau kita pakai body lotion, kulit kita jadi lebih protect dan siap kalau terkena paparan sinar matahari. Nah pada blog kali ini mau kenalin body soft lotion dari NPURE yang kandungannya unik dan bahkan engga bisa kalian bayangin, yuk kita kenalan sama produknya.

Price: Rp 99.000,-

Size: 80 ml

BPOM RI: NA18210108077

PRODUCT INFORMATION:

Noni Probiotics adalah series terbaru dari produk NPURE, mengangkat ekstrak Noni atau yang biasa kita kenal dengan ekstrak buah mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit. Noni atau mengkudu merupakan buah asli dari Asia Tenggara yang salah satunya banyak tumbuh di Indonesia. Noni dikenal bisa menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Kandungan ekstrak noni juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas, memperkuat skin berrier, menghidrasi kulit, dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta ekstrak chamomile & bisabolol memberikan efek menenangkan kulit, sehingga tampak lebih sehat, lembut dan cerah.


PRODUCT CLAIMS:

BPOM, Halal, pH Balance, Dermatologically Tested, Hypoallergenic Tested, Paraben-Free, SLS-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Bumil Busui Friendly, Fragrance-Free.

Bisa digunakan untuk semua tipe jenis kulit, baik kulit sensitif maupun kulit yang kering.


MAIN INGREDIENTS:

Morinda Citrifolia Fruit Extract = Superfood karena kualitas antioksidan yang kuat. Sekitar 160 senyawa fitokimia dalam buah mengkudu, termasuk vitamin A dan C

➤ Probiotics 9 Complex = Bakteri baik yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

➤ Chamomile Extract

➤ Bisabolol = Bahan aktif alami dari bunga chamomile yang sangat populer diindustri kecantikan.

➤ Betaine = Melindungi dari radiasi UV dan dehidrasi

➤ Allantoin = Anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif. Melembabkan dan kulit menjadi kenyal

➤ Ceramide NP = mengurangi tanda-tanda penuaan dan menenangkan kulit

➤ Macadamia Integrifolia Seed Oil

➤ Derma-Clera = Tumbuhan ini bagus untuk meregenerasi kulit


INGREDIENTS:

Water, Morinda Citrifolia Fruit Extract, Betaine, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Glycerin, Bisabolol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Carbomer, Caprylyl Glycol, Tromethamine, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Allantoin, Polyacrylate-13, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Polyisobutene, Cynanchum Atratum Extract, Sodium Phytate, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Tocopherol.


DIRECTIONS:

Tekan pump, sesuaikan lotion dengan kulit yang ingin diaplikasikan, biasanya untuk tangan aku pakai 3-4 pump. Aplikasikan ke seluruh tubuh pada kulit yang sudah bersih sesering yang diperlukan, lalu pijat lembut pada kulit sampai meresap. Aku pakai setelah selesai mandi dan sebelum tidur pada area tangan dan kaki.


PACKAGING:

Aku mau sedikit cerita dulu nih, jadi aku udah beberapa kali beli produk NPURE via online dan amazingnya selalu dikemas dengan baik jadi benar-benar niat bukan dikemas asal-asalan. Disertai kardus terus dilapisi lagi dengan bubble wrap, dan setiap produknya juga dipress lagi sama segel plastik, jadi udah engga perlu diragukan lagi sih keamanan dan kehygenisannya.

Selama ini aku selalu review produk NPURE yang CICA seriesnya dan didominasi oleh warna hijau, sedangkan untuk series Noni Probiotics kemasannya didominasi oleh warna abu-abu muda. NPURE Noni Probiotics body soft lotion disertai box dengan informasi yang detail, dari nama perusahaan tempat produksi, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM, informasi kandungan, infomasi tentang produk dan cara pemakaiannya.


Aplikatornya berbentuk pump, jadi kalau kita putar ke kanan untuk membuka dan putar kekiri untuk mengunci pump. Isinya sekitar 80 ml, untuk ukuran body lotion ini ukuran yang pas sih karena tidak terlalu besar maupun terlalu mini. Nah botolnya ini didominasi warna abu-abu dan pumpnya berwarna putih. Aku mau notice nih jadi walaupun box produk ini dibuang, tapi informasi tanggal kadaluarsa dan kandungannya didalam botolnya tetap tercantum dibotolnya, jadi kalian engga usah khawatir kalau misalkan kalian lupa tanggal expirednya kapan. Sayangnya kemasan botolnya berwarna solid, jadi aku engga tau nih sisa produknya, karena memang engga keliatan kalau kita lihat dari luar. Oh iya, kemasannya juga menurut aku bisa jadi wadah sabun-sabun cair nih, karena gampang dibongkar pasang tutup pumpnya, lumayan banget nih, jadi kitab isa mengurangi limbah plastik karena bisa dialih fungsikan.


TEXTURE & FRAGRANT:

Produk ini memiliki tekstur seperti gel lotion yang kental namun soft, bukan tipe-tipe body lotion yang padat dan pekat. Berwarna putih namun bukan ke arah solid. Untuk tekstur ringan banget, memang sih saat diaplikasikan tidak ada rasa seperti sensasi cooling gitu. Terus engga bikin lengket dan licin setelah dipakai maupun saat terkena air, menurut aku juga body lotion ini cepat meresap ke kulit.

Seperti diintronya, walaupun body soft lotion ini dari ekstrak mengkudu tapi wanginya sama sekali tidak tercium bau yang tidak enak, bahkan aku bisa bilang tipis banget. Untuk aku pribadi memang lebih suka body lotion yang wanginya segar, karena lebih fresh aja dibadan apalagi kalau dipakai setelah mandi. But untuk kalian yang tidak suka wangi-wangian yang nyentrong, bisa banget cobain produk ini.


RESULT:

Aku udah pakai sekitar semingguan lebih dan sehari aku bisa pakai dua sampai tiga kali pemakaian. Menurut aku untuk melembabkan kulit produk ini bisa aku katakan lumayanlah, karena telapak tangan aku yang kulitnya mengelupas karena terlalu kering bisa pulih lagi, dengan sering pakai NPURE Noni body soft lotion. Daebak engga tuh! Ada tapinya nih, memang aku belum ngerasain efek mencerahkannya, mungkin karena pemakaian yang belum lama. Selain itu body lotion ini bikin kulit nampak lebih kenyal dan sehat.


MORE INFORMATION:

Official Website N’PURE: NPURE Official (klik disini)

Instagram N’PURE: @npureofficial (klik disini)

Nah itu dia honest review aku selama menggunakan NPURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion. So, tertarik untuk mencoba produk yang kandungannya unik ini? Semoga review aku dapat membantu rasa ingin tau kalian tentang produk body soft lotion dari ekstrak buah noni. Ada yang mau request produk NPURE series Noni Probiotics apalagi yang akan aku review? silahkan tulis dikolom komentar ya … Sampai jumpa diblog aku selanjutnya!

Posting Komentar

23 Komentar

  1. Jarang-jarang ada yg review body lotionnya npure.. menarik juga ini lotionnya :D

    BalasHapus
  2. Ini produk barunya N'Pure yang kolab sama Isyana ya?

    BalasHapus
  3. teksturnya tuh kayak body serum gitu deh. dia watery gitu ga mbak?

    BalasHapus
  4. Aduh seri noni probiotics ini memang menggoda ingin koleksi semuanyaaa

    BalasHapus
  5. waaaah ada body lotionnya juga doong si npure :D
    penasaran dehh 🥰

    BalasHapus
  6. Makin lengkap ya npure sama teksturnya kek ringan bgt yaa

    BalasHapus
  7. Semua produk Npure memang dari bahan dasar organik semua ya. Yang sekarang ekstrak mengkudu, jadi penasaran deh ��

    BalasHapus
  8. gak nyangka ya ternyata noni alias mengkudu fungsinya bagus banget buat kulit

    BalasHapus
  9. Baru tau kalo yg abu2 ini mengandung mengkudu, dan tnyata npure ada bodycare jg ya.. aku bbrp kali jg pake produk npure

    BalasHapus
  10. OMG jadi series ini tuh ada bodycarenya juga!!! Kemana aja akuuuu

    BalasHapus
  11. OMG Mengkudu dibuat body lotion, untung baunya bukan bau mengkudu ya

    BalasHapus
  12. must try. karena aku dah makek tonernya nih hihi

    BalasHapus
  13. Harus coba nih, manfaatnya bagus banget ya untuk kulit. Kemasannya juga pas nih bisa dibawa pergi-pergi.

    BalasHapus
  14. Aku juga udah coba, enak banget di kulit. Gampang meresap dan bikin lembab

    BalasHapus
  15. Sudah pakai beberapa produk dari npure dan hasil nya ga Ada yg mngecewakan. Dan skrg di buat penasaran sama produk yg ini😍

    BalasHapus
  16. Kalo aq lagi pake yg toner, and sukaa bangedd, jd pgn nyoba semua rangkaiannya 😍

    BalasHapus
  17. Suka banget aku sama series NPURE yang ini kak, termasuk body lotionnya. Teksturya ringan dan enggak ada efek iritasi, padahal kulitku gampang gatal dan merah kalau endak cocok sama lotion tertentu.

    BalasHapus
  18. Aku baru tau npure punya bodycarenya juga, liat tekstur nya enak bgt nih kayanya buat kulit. Series Noni itu kalo gasalah ada yg buat face carenya juga kan ya?

    BalasHapus
  19. Wah unik banget ini ada kandungan mengkudunya hehe
    Keren dan inofatif nih

    BalasHapus
  20. Aku pakai nih yang toner sama pencuci wajahnya. Jadi penasaran sama yang body lotionnya.

    BalasHapus
  21. Aku suka bgt sama produk npure karena kandungannya alami dan cocok di wajahku

    BalasHapus