Alasan Hiatus Ngeblog Selama 2 Bulan Ke Depan

Hallo guys :)

Bagaimana kabar kalian? Yipiyyy ... udah awal bulan September aja ya.

To the point aja. Iya, aku tau. Kayaknya baru kemarin aku bilang, mau deh untuk setiap bulan bisa up blog, iya ntah itu nulis review atau apalah Hehehhe ...

Tapi, hemmm sepertinya aku harus hiatus ngeblog selama 2 bulan ke depan. Mungkin aku akan come back lagi diakhir Oktober atau awal November.

Alasan aku hiatus, salah satunya karena aku mau fokus untuk belajar latihan soal CPNS, dan masih banyak hal juga yang harus aku persiapkan.

Iya tahun 2021 ini aku mencoba ikut CPNS lagi untuk yang ke-4 kalinya. Engga bosen apa ikut CPNS terus? saingannya kan banyak? Jawabannya adalah selama umurku masih memungkinkan untuk masih bisa ikutan, kenapa engga dicoba terus aja, daripada kita penasaran dan menyesal. Aku juga yakin, rezeki dari Gusti Allah tidak pernah tertukar. kalau dibilang saingan banyak, iya pastilah wong CPNS ini digemari sampai seluruh Indonesia Hihihhi ...

Jujur aku masih sulit membagi waktu untuk pekerjaan pokok aku sebagai staff dikonsultan pajak, lalu harus menulis blog dan membagi waktu untuk keluarga bahkan untuk me time :) Nah, buat kalian yang udah bisa memaksimalkan waktu, bisa dong tulis tips kalian dikolom komentar ya ...

But, aku happy-happy aja sih, selama ini dan selalu bersyukur. Cuma mungkin ada beberapa hal yang harus aku korbankan, salah satunya ini.

Selain aku hiatus dalam blog, aku juga hiatus dalam collab komunitas dan job beauty.

Tapi tenang aja, selama aku hiatus aku akan menggunakan waktu dengan semaksimal mungkin dan tentunya aku ada rencana untuk merombak tema blog ini, agar terlihat tampilannya lebih fresh :)

Akhir kata sebelum mengakhiri, aku mau mengatakan terima kasih buat kalian yang sudah support aku hingga sekarang :) Love you guys!





Posting Komentar

3 Komentar

  1. Waah, semangat! Aku juga lagi mencoba ikut CPNS 2021 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak Vida. Goodluck kak. Semoga tahun ini kita punya NIP. Amin

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus