Review Brand Lokal N’PURE Cica Clear Pad

Hallo semua! Apa kabarnya nih? Yups ... sesuai dengan judulnya pada blog kali ini aku akan membahas produk yang berhubungan dengan eksfoliasi kulit pada wajah. Eksfoliasi wajah merupakan salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, eksfoliasi juga sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan halus, dan mencegah pori-pori yang tersumbat. Eksfoliasi ada dua cara yaitu chemical dan physical. Chemical merupakan cara mengeksfoliasi kulit wajah dengan menggunakan cairan turunan asam atau acids. Sedangkan Physical lebih berbentuk fisik seperti scrub yang butirannya agak besar dan kasar. Namun, tidak dipungkiri masih banyak orang yang merasa ragu atau takut untuk melakukan eksfoliasi pada wajah. Alasannya pun beragam, mulai dari takut akan kulit wajah menjadi menipis atau menimbulkan efek lain pada kulit. Padahal jika kita paham mengenai kandungan dan prosesnya dengan benar sangat bermanfaat loh untuk kulit wajah.

INFORMASI:

N’PURE adalah brand lokal yang menggunakan local natural ingredients sebagai bahan utamanya. N’PURE Cica Clear Pad adalah kapas eksfoliasi lembut yang sangat mudah digunakan. Selain itu N’PURE Cica Clear Pad sudah terdaftar BPOM, Halal, Dermatologycally Tested, Paraben Free, Alcohol Free, Sls Free, Mineral Oil Free, Minimal Ingredients, Eu Alergen Free, Fragrance Free Dan Friendly For Pregnant and Lactating Women. Produk ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit sehingga aman untuk kulit yang sensitif. Produk ini bisa digunakan untuk usia di atas 14 tahun.

BPOM NA18210102258

KLAIM:

Membersihkan sel kulit mati secara efektif 

✓ Mengatasi permasalahan kulit kusam

✓ Menjadikan kulit menjadi lebih lembut dan cerah

KANDUNGAN:

Organic Centella Asiatica Leaf Water = Mencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan

Acetyl Glucosamine = Gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, tetapi aman untuk kulit sensitif

AHA (Glycolic Acid, Citric Acid) = Glycolic Acid untuk mencerahkan/meratakan warna kulit, membersihkan serta mengecilkan pori-pori kulit, memudarkan bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan dini. Citric Acid untuk mencerahkan kulit, meminimalisir noda hitam, mengurangi garis-garis halus diwajah

BHA (Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract) = Mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori dan mendorong pertumbuhan sel kulit baru

PHA (Lactobionic Acid) = Mengurangi munculnya garis dan kerutan agar membantu mempertahankan tampilan kulit yang awet muda

Melia Azadirachta Leaf and Flower Exctract = Ekstrak tanaman Neem India yang memiliki sejarah dalam penggunaan obat dan terapeutik. Berfungsi sebagai pelembab, antiseptik, dan anti jerawat

Topopherol (Vitamin E) = Antioksidan dan dapat menenangkan kulit

Betaine = anti-inflamasi dan mencegah penuaan dini

Caffeine = Mencegah iritasi dan peradangan kulit

Panthenol = Meningkatkan kelembaban, elastisitas dan kelembutan kulit

Allantoin = Memperbaiki luka ringan serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit

CARA PENGGUNAAN:

Setelah membersihkan wajah usapkan N’PURE Cica Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Kalau versi aku biasanya pakai pads yang kasar terlebih dahulu lalu aku usapin secara lembut ke wajah sampai leher setelah itu aku usap ulang menggunakan pads yang bagian halusnya. Kalau sudah, N’PURE Cica Clear Pad tidak perlu dibilas lagi dengan air. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian. Disarankan penggunaan 3 kali dalam seminggu, tapi balik lagi sesuaikan dengan kondisi wajah masing-masing ya, disini aku hanya pakai seminggu 2 kali saja.

KEMASAN:

Aku mau cerita dulu nih saat produk ini sampai dirumah, menurut aku produk N’PURE dalam pengemasan sudah sangat baik, jadi saat produk sampai ke tangan customer sudah pasti terjamin keamanannya. Produknya dikemas dengan kardus berlogo N’PURE lalu dilapisi lagi dengan bubble wrap yang cukup tebal dan disegel plastik lagi jadi tidak mudah bocor. N’PURE Cica Clear Pad memiliki tutup berwarna hijau yang menjadi warna khas dari brand N’PURE, lalu jarnya juga transparan. Bagi aku part ini adalah nilai plus karena kita bisa tau sisa dari padsnya. Jarnya plastiknya pun kokoh dengan ukuran yang pas tidak terlalu besar ataupun kecil. Saat kita buka tutup utama jarnya masih ada tutup plastik putih lagi sebagai penyekat antara produk dengan tutup utama. Sayangnya produk ini kurang dilengkapi penjepit atau alat untuk mengambil padsnya, jadi diusahakan saat akan mengambil padsnya tangan harus bersih agar pads yang lainnya bisa tetap hygenis.

TEKSTUR:

Padsnya memiliki warna putih dan tidak terlalu tipis ataupun tebal. Memiliki dua sisi yang sisi pertama kasar karena ada motif bulat-bulat kecil yang menonjol sedangkan sisi keduanya halus. Cairan padsnya bening dan pas tidak terlalu banjir, tapi memang saat digunakan masih ada cairan yang menetes ditangan saat kita akan usapkan. Cairan padsnya juga tidak lengket. Aromanya khas Centella Asiatica pada umumnya tapi tidak nyentrong, pokoknya saat dipakai aromanya masih aman dan tidak membuat aku batuk-batuk.

HASIL:

Setelah beberapa kali aku pakai N’PURE Cica Clear Pad hal yang aku rasain tentunya wajah jadi keliatan lebih segar, lebih cerah dan tidak terlihat kusam, lalu wajah jadi sedikit lebih halus. Untuk efek mengecilkan pori-pori dan kerutan halus belum terlalu ngefek sih di aku. Oh iya, saat aku pakai produk ini tidak menimbulkan rasa cekit-cekit pada wajah. But, memang setelah pakai ini aku ngerasa wajah menjadi lebih mengkilap.

CARA MENDAPATKAN PRODUK:

N’PURE Cica Clear Pad dibandrol dengan harga Rp 129.000,- untuk isi 30 pads dengan netto 100 gr. Produknya pun sudah bisa dibeli di Shopee, Lazada, dan via whatsapp. Oh iya, N’PURE juga menyediakan Whatsapp untuk pembelian satuan, reseller dan bisa konsultasi juga loh. Untuk informasi produk N’PURE yang lainnya, kalian bisa cek instagram N’PURE atau melalui websitenya N’PURE.

Nah itu dia review singkat aku selama menggunakan N’PURE Cica Clear Pad. So, apakah kalian tertarik untuk mencoba produk ini juga? Semoga review aku dapat membantu rasa ingin tau kalian tentang produk ini. Sampai Jumpa diblog aku selanjutnya. Kalau ada masukan, kritik, dan saran silahkan tulis dikolom komentar.


 

Posting Komentar

21 Komentar

  1. sekarang packingnya bagian tutupnya ada logo Npurenya ya, aku punya tapi gak ada logonya tutupnya huhuhu

    BalasHapus
  2. udah lama pengen nyobain produk2 Npure, terlebih untuk si clear padnya ini

    BalasHapus
  3. aku udah lama pengen coba, tapi masih maju mundur . tapi pas banyak banyak jg ya manfaatnya kak

    BalasHapus
  4. udah pengen coba sejak launch kelihatannya bagus ya dan cocok di kamu
    (carnellin-jbb)

    BalasHapus
  5. Aku termasuk orang yang kudu hati-hati dengan eksfoliasi ini soalnya kulitku sensitif banget. Cukup dua minggu sekali menggunakan produk eksfoliasi, jika tidak kulitku akan meradang dan beruntusan.

    Saat pertama kali kali launching, kusudah tak sabar sekali ingin mencoba cica pad npure ini

    BalasHapus
  6. Salah satu alesan suka.produk ini selain karna manfaat nya yaitu karna bentuk nya yg pad jdi mudah d aplikasikan

    BalasHapus
  7. eksfoliasi memang dibutuhkan utk kulit. krn bs buat tekstur kulit jd smooth gitu. btw pad npure ini oke banget ya daya bersihnya ..

    BalasHapus
  8. Kayaknya ga ragu lagi buat pakai produk ini setelah liat tulisan ini

    BalasHapus
  9. Banyak banget emang ya yg paje produk n'pure ini karena emg bagus

    BalasHapus
  10. Suka sama produknya. Soalnya aku juga punya. Tapi sayang enggak ada aplikator buat ambil kapasnya. Harus pakai jari jadi kudu benar-benar bersih tangannya.

    BalasHapus
  11. Gak nyangka Npure punya produk seinovatif ini, lain dari ya lain ya kak? đź‘Ť

    BalasHapus
  12. Mupeng banget aku sama npure ini.. mirip2 neogen ga sih mam? Yg korea..

    BalasHapus
  13. Kayaknya banyak yg pake ya Npure ini, berarti memang recommended, jadi tertarik buat coba deh

    BalasHapus
  14. Kegiatan paling crusial yaitu cleansing jadi lebih mudah ya kak dengan produk ini. Mau jugaa...

    BalasHapus
  15. Ga sabar mau coba Npure Cica pad ini mom, kemarin udah pesan sih hehe

    BalasHapus
  16. Aku suka bgt sam cica pad nya Npure.. ga bikin sakit diwajah dan aromanya juga nyegrak.. bikin wajah Alus lgi

    BalasHapus
  17. Banyak banget yang pake npure , ada diskon ga yah? Hehe pengen beli soalnya

    BalasHapus
  18. Buat kulit berminyak dan kusam bisa kan ya ini? Pengen nyoba

    BalasHapus
  19. Cukup terjangkau ya moms pricenya. Ini tuh cocok utk oily skin and sensitif ga ya?

    BalasHapus
  20. Harganya lumayan mahal ya, tapi sebanding banget ma manfat produknya

    BalasHapus
  21. Brand NPure mulai dilirik nih. Masih penasaran sama produk NPure. Makasih reviewnya ya

    BalasHapus