Review Produk Terbarunya Pucelle Audacity Eau De Parfume

Hai apa kabarnya! Siapa disini yang suka pakai parfum? Bagi wanita parfum merupakan salah satu barang yang selalu ada ditasnya. Bagi aku parfum termasuk barang yang cukup penting untuk dibawa kemana-mana, apa lagi aku yang suka jalan-jalan terus sering naik angkutan umum dan terkena paparan sinar matahari duhhh bikin aroma semakin engga karu-karuan jadi perlu banget wewangian Hihihhi … ummmh ... tapi kalau kemasan parfumnya besar jadi mengurangi ruang ditas, nah ini juga yang kadang bikin aku malas untuk bawa parfum. Pada blog kali ini, aku akan mengulas varian parfum terbarunya dari Brand Pucelle yaitu Audacity Eau De Parfume.

Pucelle sendiri banyak banget varian contohnya seperti: Icy Gel Cologne (Romatic Freeze, Freezy Aurora dan Winter Sport), Mist Cologne Pink me (Sweet Angel dan Pretty Fairy), Mist Cologne (Sparkling Love, Jolly Rhythm, Wavy Ocean, Blooming Blossom, Perfect Getaway, dan Beautiful Vibes), Mist Cologne Japanese Seasons (Spring Sakura dan Autumn Ran), Anti-Pespirant Deodorant (Sensitive Expert dan Intense Fresh), Splash Cologne (Rose, Musk, dan Marine), Eau de Luxe Cologne (Azure, Dainty, Finesse, Glitzy, dan Victress), Eau de Luxe Body Spray (Azure, Dainty, Finesse, Glitzy, dan Victress), dan varian terbarunya Audacity Eau De Parfume (Glimmery, Ascendant, dan Valorous).

Produknya pucelle kebanyakan memang parfum, aku sendiri kenal pucelle karena parfumnya yang mudah kita temukan di minimarket terdekat. So, produk Pucelle Audacity Eau De Parfume ini aku dapatkan dari Try and Review Female Daily, thank you so much untuk team Female Daily karena aku jadi bisa cobain produknya pucelle yang versi varian terbarunya. Oke tanpa basa-basi lagi, aku langsung mulai ulas aja kali ya Hihhihi …

Seperti yang sudah aku sampaikan diatas, jadi Pucelle mengeluarkan varian produk terbaru yang mereka namakan Pucelle Audacity Eau De Parfume. Varian ini memiliki 3 varian wangi yang tentunya berbeda-beda dan pasti ada filosofinya, diantaranya: Glimmery, Ascendant, dan Valorous.

GLIMMERY

DESKRIPSI: Pucelle Audacity Le Parfum Glimmery adalah eau de parfum kompleks. Modern dan mewah dengan konsep rich urban fragrance yang menghadirkan kesan bold dan elegant. Glimmery dengan kemewahan wangi kompleks musky dan kesan green yang memberikan kesan wanita muda yang berani dalam mengejar mimpinya.

NOTES: Paduan wangi manis dan segar dari raspberry dan buket bunga dengan sentuhan gourmand dari caramel untuk energy boost.

BPOM NA: 18200600718

HARGA: Rp 42.000/50 ml sudah tersedia di Tokopedia dan Shopee

REVIEW POSITIF: Saat aku mendapatkan produk ini, tidak disertai dengan box jadi langsung kemasan dalam berbentuk botol persegi empat dengan material kaca. Warna botolnya putih solid dengan tutup berwarna hitam dan aplikatornya spray seperti parfum pada umumnya. Botol kacanya juga engga neko-neko langsung kepada intinya seperti ada keterangan tanggal kadalursa, nomer BPOM, halal dari MUI dan keterangan yang menyangkut isi parfumnya. Untuk varian Glimmery hanya dibedakan dengan tulisannya yang berwarna pink dengan huruf inisial G yang cukup besar pada depan botol. Untuk wanginya seperti aku yang awam pasti mengira kayak wangi buah strawberry padahal ternyata Glimmery ini wangi rasberry ahahaha ... Jujur parfum ini cukup tahan lama, bisa kuat sekitar 2-3 jam. Kalau aku beli produk ini engga nyesel juga sih, karena biasanya aku pakai parfum Cuma awet 1 jam aja. Untuk harganya juga affordable banget sesuai dengan produknya.

REVIEW NEGATIF: Aku pribadi kurang suka membawa parfum yang kemasannya botol kaca saat keluar rumah atau pergi jalan-jalan karena selain berat, resikonya terjatuhnya lebih besar dibandingkan dengan kemasan yang memakai botol plastik. Untuk segi ukuran memang paslah tidak terlalu besar dan kecil hanya segenggam tangan, tapi menurut aku ini sudah termasuk makan banyak ruang kalau kita bawa ditas. Selain itu, karena kemasannya berwarna putih tanpa ada ruang untuk kita ngeliat isi produk didalamnya, membuat akumenerka-nerka sisa produknya, jadi aku pribadi tidak tau sisa parfumnya tinggal berapa jadi main feeling aja hihhihi ... untuk aplikator spraynya juga sedikit harus ditekan karena cukup keras tapi hasil spraynya tidak kasar atau halus jadi pas saat kita pakai tidak membuat baju jadi basah atau kuning walaupun ada kandungan SD ALCOHOL 40-B .

ASCENDANT

DESKRIPSI: Pucelle Audacity Le Parfum Ascendant adalah eau de parfum kompleks, modern dan mewah dengan konsep rich urban fragrance yang menghadirkan kesan bold dan elegant. Pucelle Audacity menghadirkan kemewahan wangi kompleks woody dan green. Ascendant diciptakan untuk memberikan kesan wanita berkarakter kuat untuk menjadi leader.

NOTES: Wangi sweet dari bergamot, sweet berry dan buket bunga yang berpadu dengan vanilla, memberikan kesan powerful.

BPOM NA: 18200600720

HARGA: Rp 42.000/50 ml sudah tersedia di Tokopedia dan Shopee

*) Untuk varian Ascendant dan Valorous aku akan mengulas secara umum saja dan langsung ke varian produknya, tidak aku bagi review positif dan negatif karena semua variannya sama dari segi kemasannya saja.

REVIEW: Untuk kemasan masih hampir sama dengan review aku untuk varian Glimmery hanya saja untuk varian Ascendant ini yang bikin membedakan tulisannya yang berwarna hijau tosca dengan huruf inisial A yang cukup besar pada depan botolnya. Untuk wanginya seperti aku yang awam ada wangi vanilla yang tipis ahahaha ... Varian ini lebih ke aroma yang lebih kalem sih menurut aku. Parfum varian ini juga tahan lama, bisa tetap stay sekitar 2-3 jam. Harganya masih termasuk affordable lah sesuai dengan hasilnya.

VALOROUS

DESKRIPSI: Pucelle Audacity Le Parfum Valorous adalah eau de parfum kompleks, modern dan mewah dengan konsep rich urban fragrance yang menghadirkan kesan bold dan elegant. Pucelle Audacity menghadirkan kemewahan wangi kompleks woody dan green. Valorous diciptakan untuk memberikan kesan wanita yang fearless dengan potensi tak terbatas.

NOTES: Apel dan buah beri menciptakan note manis diperkaya sandalwood sebagai base, menciptakan perasaan independen.

BPOM NA: 18200600719

HARGA: Rp 42.000/50 ml sudah tersedia di Tokopedia dan Shopee

REVIEW: Untuk kemasan masih hampir sama saja dengan review aku untuk varian Glimmery hanya saja untuk varian Valorous ini yang bikin membedakan tulisannya yang berwarna ungu dengan huruf inisial V yang cukup besar pada depan botolnya. Untuk wanginya ini lebih strong dari kedua varian diatas menurut aku ya. Jujur aku kurang suka wanginya untuk varian yang ini Hihhihi ... Parfum varian ini juga sama masih tahan lama juga, bisa tetap stay sekitar 2-3 jam. Harganya juga masih sama dengan kedua varian diatas masih sangat terjangkau.

Nah itu dia review singkat aku selama pakai parfum dari brand Pucelle yang varian Audacity Eau De Parfume. Kalau aku pribadi sih dari ketiga variannya lebih suka yang Glimmery, karena wanginya lebih segar kearah buah dan kesannya wanita yang periang gitu, tapi kembali lagi selera setiap orang berbeda-beda mungkin ada diantara kalian yang lebih penasaran dengan varian Ascendant atau Valorous. So, apakah kalian tertarik untuk mencoba parfum ini juga?

Semoga review aku dapat membantu rasa ingin tau kalian ya, sampai jumpa diblog aku selanjutnya ... Kalau ada masukan, kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar. Hei, jangan lupa juga jaga kesehatan! ^^

Posting Komentar

2 Komentar