Review : WMU Beauty - Professional Deep Clean & Tone Up Serum Foundation

Hai semua... Bagaimana kabar kalian? Masih semangat? Harus dong, kita harus tetap semangat apapun rintangannya! Yok kita pasti bisa. Hihhihi ... Hemmm ini adalah blog pertama yang akan saya posting di awal Maret 2021. Saya harap kalian enjoy ketika membacanya ya! So, kali ini saya akan sedikit mengenalkan ke kalian dan tentunya mereview produk skincare dan make up dari brand WMU Beauty. Hayooo siapa yang penasaran? Kalian udah tau belum sih brand WMU Beauty? Kalau belum, yuk sini kita merapat. WMU Beauty merupakan salah satu brand produk kosmetik lokal yang sudah uji BPOM dan Halal hingga aman digunakan oleh wanita hamil dan menyusui.Produk WMU Beauty meliputi skincare dan make up, yang pastinya diklaim aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah.


WMU Beauty Professional Deep Clean Facial Wash – For Total Clean And More

Klaim :

Sabun dengan kandungan Mild Surfaktan yang kuat daya bersihnya.Tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah dan nyaman di area mata sekalipun.Tuntas membersihkan kotoran, debu serta make up tebal dalam satu langkah. WMU Beauty Professional Deep Clean Facial Wash diperkaya dengan Extract Green Tea, Sodium Hyaluronate, Mandelic Acid, Lactic Acid dan Vitamin B5 berfungsi selain membersihkan dan mencerahkan, juga memberikan nutrisi pada kulit wajah. Menjadi moisturizer terbaik untuk kulit, serta sebagai anti-oksidant untuk kulit wajah. Dapatkan kulit cerah dan sehat dalam 1 langkah dengan WMU Beauty Professional Deep Clean Facial Wash. Membersihkan semua kotoran termasuk make up yang tebal dengan sempurna. (Sumber: https://wmubeauty.com/product/wmu-beauty-professional-deep-cleaning-facial-wash/)

Cara Pakai :

Basahi wajah dengan air. Kemudian tuangkan sabun ke telapak tangan secukupnya. Basuhkan ke wajah yang sudah dibasahi. Usapkan dengan lembut dan seksama, hingga make up  yang menempel terhapus. Ulangi jika masih terdapat sisa make up.

Komposisi :

WATER, COCAMIDOPROPYL BETAINE, SODIUM METHYL COCOYL TAURATE, COCAMIDE DEA, GLYCERIN, PEG-150 DISTEARATE, PANTHENOL, POLYSORBATE 20, LACTID ACID, FRAGRANCE, MANDELIC ACID, CHLORPHENESIN, TRIETHANOLAMINE, DMDM HYDANTOIN, SODIUM HYALURONATE, BUTYLENE GLYCOL, TETRASODIUM EDTA, IODOPROPYNYL BUTYLCARBAMATE, CAMELIA SINESIS LEAF EXTRACT, CL 16255

Peringatan :

Jika terkena mata segera bilas dengan air. Tutup penutup dengan sempurna. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jauhkan dari sinar matahari langsung atau terkena suhu tinggi


Review :

Saya akan mereview mulai dari kemasannya dulu ya, jadi facial wash ini memiliki box dengan dominan warna putih, menurut saya cukup memberikan informasi karena di dalam box terdapat pemberitahuan POM NA 18191233277, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, komposisi yang digunakan dan netto produk sebesar 100 ml. Oh iya, produknya sangat hygenis karena saat datang box benar-benar disegel plastik jadi sangat aman, botolnya transparan, ini merupakan nilai plus juga jadi kita bisa tau sisa produknya, terus tutup botolnya cukup kokoh walaupun flip karena saat saya bawa ke kantor produknya tidak mudah bocor. Untuk teksturnya kentel terus wanginya juga engga nyentrong, masih aman banget dihidung. Untuk kulit saya yang combi to oily allhamdulilah tidak menimbulkan iritasi. Setiap setelah dipakai juga bikin wajah seger, pokoknya tidak bikin kulit wajah berasa kering dan ketarik gitu. Oh iya, busanya juga engga lebay dan engga ada efek perih. Mungkin yang bikin saya kurang suka dengan produk ini, setiap selesai pakai produk ini kita harus lebih banyak bilasnya karena menimbulkan efek licin diwajah Nah, untuk efek mencerahkan selama seminggu pemakaian ini, saya merasakan lebih bersihan dari sebelumnya.

WMU Beauty Tone Up Serum Foundation – Natural Glow Foundation (With UV Filter Brightening & Toning Medium Coverage For Daily Look)

Klaim :

Melindungi dan memperbaiki tampilan wajah dengan lebih baik. Menyamarkan bintik hitam pada wajah. Menyempurnakan warna kulit dan tampilan akhir pada wajah dengan sempurna. Mengencangkan kulit wajah. Mengurangi kandungan pollutan dalam kulit. Menghilangkan garis garis halus dan kerutan pada wajah. Melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini. Mencerahkan wajah dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan sebagai Anti-Oxydant. Kandungan dalam formula produk ini adalah Dipalmitoyl Hydroxyproline berperan melawan penuaan dini, seperti mengurangi keriput dan menambah kelembaban kulit. Ectoin sebagai bahan aktif multifungsi yang dapat melawan kerusakan akibat polusi, melawan penuaan dini, mengurangi stress dan iritasi pada kulit, memperbaiki sistem pertahanan kulit dan sebagai long-term hydration. Trimethoxybenzyl Acetylsinapate adalah bahan aktif pencerah yang efektif untuk mengurangi pigmentasi dan menyamarkan noda hitam. Aloe Vera berperan sebagai soothing agent. (Sumber: https://wmubeauty.com/product/wmu-beauty-tone-up-serum-foundation/)

Cara pakai :

Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Terutama sebelum terpapar sinar matahari dan sebelum menggunakan make up lainnya.

Komposisi :

WATER, CYCLOPENTASILOXANE, GLYCERIN, OCTYL METHOXYCINNAMATE, PEG-9 DIMETHICONE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, DIMETHICONE, CAPRYLYLMETHICONE, BORON NITRIDE, ECTOIN, C30-45 ALKYL DIMETHICONE, SODIUM CHLORIDE, BENTONITE, TITANIUM DIOXIDE, CETEARYLDIMETHICONECROSSPOLYMER, PHENOXYETHANOL, PROPYLENE GLYCOL, ALOE VERA LEAF EXTRACT, ALUMINUM HYDROXIDE, PEG-10 DIMETHICONE, TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, ALUMINA, METHICONE, GLYCERYL LAURATE, LAURYL POLYGLYCERYL 3 POLYDIMETHYLSILOXYETHYLDIMETHICONE, TRIMETHOXYBENZYLACETYLSINAPATE, POTASSIUM SORBATE, SODIUM BENZOATE

Peringatan dan petunjuk penyimpanan :

Jika terkena mata segera bilas dengan air. Tutup penutup dengan sempurna. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jauhkan dari sinar matahari langsung atau terkena suhu tinggi. Simpan produk di tempat yang kering dan sejuk.

-   Review :

Saya akan review mulai dari kemasannya ya, jadi produk ini memiliki box berwarna hitam, menurut saya cukup memberikan informasi karena dalam box terdapat pemberitahuan POM NA 18200300016, tanggal kadaluarsa, cara pemakaian, komposisi yang digunakan dan netto produk sebesar 20 gr. Oh iya produknya sangat hygenis karena saat datang, box benar-benar di segel plastik jadi sangat aman. Produk ini memakai botol kaca transparan dengan pump, yang bikin saya suka karena botolnya transparan jadi bisa keliatan sisa produknya dan yang bikin saya engga suka karena botolnya kaca. Kenapa?karena saya termasuk orang yang ceroboh, jadi harus hati-hati supaya tidak jatuh dan pecah Hihhihi .. Teksturnya kental tapi anehnya pas dipakai ringan banget tidak lengket dan cepat meresap. Saya setuju banget, kalau produk ini diklaim bisa dipakai untuk daily look. Selain itu mudah dibaur, jadi bisa lebih cepat make upnya dan tentunya makin lebih praktis. Tone upnya juga engga bikin aku-abu dan tidak bikin cracking. Shadenya cocok banget sama saya, oh iya warna dasar kulit saya neutral undertone ya... Tone up memang bikin cerah muka tapi masih terlihat natural. Oh iya, untuk aromanya produk ini hampir sama dengan foundie pada umumnya sih.Kalaun menurut saya produk ini sedikit oxidize dan hasilnya semi dewy gitu. Sejauh ini saya suka dengan tone up serum foundationnya.

Cara Mendapatkan Produk :

Untuk kalian yang penasaran produknya WMU Beauty kalian bisa cek akun instagramnya di @wmubeauty atau @wmubeautyskincare terus ada juga Official Websitenya di wmubeauty.com setiap kalian belanja minimal 300k di website WMU Beauty kalian bisa gratis ongkir juga loh. Nah, WMU Beauty juga sudah tersedia di Shopee, Tokped, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Bli Bli.com.

So, bagaimana nih menurut kalian tentang kedua produknya WMU Beauty yang sudah saya bahas di atas, apakah kalian tertarik untuk mencoba juga?

Sampai jumpa di blog saya selanjutnya ya! Kalau ada masukan, kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar ya.


Tags : #facialwashwmubeauty #daycreammwubeauty #skincarewmubeauty #wmubeauty #wmubeautyskincare

Disclaimer

  • Jika kulit anda menunjukan reaksi yang merugikan setelah digunakan, maka segera hentikan pemakaian dan konsultasikan dengan dokter
  • Review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih seminggu
  • Foto-foto pada blog ini adalah foto pribadi penulis
  • Mohon izin penulis jika ingin menggunakan atau merepost blog ini

Posting Komentar

23 Komentar

  1. Aslii tone up serum foundation menarik bingiit

    BalasHapus
  2. aku takjub sama cleansernya, seminggu doank udah beda banget ya hasilnya :)

    BalasHapus
  3. tone up serum nya hybrid skin care gitu ya

    BalasHapus
  4. Wah ternyata serum sama foundation ada yg satu gitu ya jadi serum foundation, gimana ya itu kalau serum foundation itu jadi penasaran nih

    BalasHapus
  5. tone up serum foundationnya sepertinya menarik untuk dicoba

    BalasHapus
  6. Aku penasaran banget sama foundationnya... Tahan lama gak kak ???

    BalasHapus
  7. Tone up serum foundationnya menariik bikin aku pengen coba juga euy

    BalasHapus
  8. Aku penasaran sama tone up nya plisss, liat ini makin keracunan aku. Mau beli 😭

    BalasHapus
  9. Pingin cobain tone up serum foundation nya yg ringan n coverage medium.. jadi gak takut jerawatan kl pake foundation tuh

    BalasHapus
  10. Keliatan banget tone up nya, bgus banget natural finisnya

    BalasHapus
  11. Coveragenya oke banget foundinya😍

    BalasHapus
  12. Coveragenya oke bgt ya foundationnya, jadi penasaran

    BalasHapus
  13. Tone up serum foundation.. Hmm menarik juga nih apalagi Dewy finish ya ... Penasaran jg

    BalasHapus
  14. Wah, makin keracun foundienya gila. Finishnya bagus banget di kulit. Otw kepoin foundienya

    BalasHapus
  15. Aku keracunan 🤤🤤
    Penasaran pengen coba tone up foundation nya. Finishing nya cakep bgt 😍

    BalasHapus
  16. Wah, ini produk lokal kah kak? Penasaran sama tone up foundationnya, itu satu shade saja ya?

    BalasHapus
  17. Ini produk lokal? Aku baru tahu dan harus cobain tampaknya.

    BalasHapus
  18. Kontras ya Bund perbedaannya. Hmmm boljug nih. Produk lokal pula ya

    BalasHapus
  19. Foundationnya ada efek tone up tapi tetap kelihatan natural ya hasilnya, bagus. 😍 Daya tahannya gimana tuh?

    BalasHapus
  20. Perubahannya termasuk cepat nih, jadi penasaram pengen cobain, thank ypu reviewnya kak

    BalasHapus
  21. mom apa wmu ini termasuk make up yang aman untuk ibu menyusui ?

    BalasHapus
  22. Penasaran sama tone up serumnya, bikin cerah ya kak??

    BalasHapus