Nouria Skincare [REVIEW]

Halo semua! Apa kabarnya nih kalian? Semoga kabar baik ya. Engga terasa nih, udah masuk bulan kedua di tahun 2021. Sebelumnya saya minta maaf, kalau setiap bulan hanya up satu blog karena kesibukan pekerjaan di kantor dan rumah. But don’t worry, kali ini saya sudah banyak ide-ide menarik untuk menulis blog, hanya waktunya aja yang kadang belum pas Hihihihihiii ... Hayooo, kali ini saya akan bahas blog tentang apa? Betul sekali, kali ini saya akan membahas produk skincare dari brand lokal yaitu Nouria. Mungkin dari kalian ada yang sudah tau produknya Nouria atau bahkan ada juga yang belum tau? Okeeeh baik, kita kenalan dulu ya sama brand Nouria yang satu ini.

Nouria Skin Beauty Solution hadir khusus bagi para wanita dan muslimah Indonesia sebagai Total Skin Solution, karena perawatan dengan skin care saja tidak cukup untuk memberikan hasil yang efektif dalam perawatan kulit. Perawatan kulit di Nouria, berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami yang menenangkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika memanjakan diri saat melakukan perawatan kulit wajah, rambut dan tubuh. Nouria ingin memberikan solusi yang efektif dan aman melalui tenaga professional berpengalaman dan terampil, serta teknologi medis terkini. Nouria juga menyediakan produk Sincare Halal yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter. (sumber: https://www.nouria.co.id/about-us)


Produk Nouria ada banyak varian dan berbagai macam rangkaiannya, ada GloWhite Skin Brightening, Acne Care Solution, AGExpert Skin Anti Aging, Hair & Scalp Care, Body Care dan Hand and Foot Care. Produk Nouria juga sudah BPOM, MUI dan Halal Formula jadi makin aman kalau mau dipakai. Eitsss, tapi disini saya hanya akan membahas tiga produknya Nouria saja ya yaitu varian AGExpert Hydrating Moisturizer dan Nourishing Essence juga varian Glowhite Pure Cleanser. Yuk, check this out >>>

Nouria AGExpert Nourishing Essence

Keunggulan :

Mengandung tiga jenis Hyaluronic Acid yang menyerap ke lapisan kulit sehingga terasa lembut. Biocellact Chamomilla yang membantu regenerasi jaringan kulit. Allantonin dan d-Panthenol yang berfungsi sebagai soothing agent, sehingga cocok digunakan untuk kulit yang sensitif.

Cara Pakai :

Setelah dibersihkan, tuangkan pada telapak tangan atau kapas, tepuk-tepuk lembut pada wajah dan tidak perlu dibilas.

Review :

Tekstur produk sangat cair, warnanya bening dan mudah meresap ke kulit wajah. Aromanya masih ada tapi tipis banget, pokoknya aromanya engga mengganggu sama sekali. Sejauh ini sih saya suka sama essencenya, karena tidak bikin lengket juga. Diluar kemasannya terdapat informasi yang sangat lengkap berupa tanggal kadaluarsa, klaim, Nomor BPOM, cara pemakaian, peringatan dan komposisinya. Saya sudah pakai kurang lebih 2 minggu dan efeknya diwajah bikin lembab terus bikin kenyal. Pokoknya bikin kulit lebih sehat. Saya pakai di malam hari saja, oh iya pengaplikasian ala saya langsung aja produk di tuangkan ke tangan jadi engga pakai kapas agar tidak terlalu banyak menyerap produknya. Kemasannya plastik dengan botol warna putih, tutupnya juga cukup kokoh, dan tidak mudah bocor. Kekurangannya botolnya tidak transparan jadi kita engga bisa tau produknya, sisa berapa kecuali dengan bantuan cahaya.

Nouria AGExpert Hydrating Moisturizer

Keunggulan :

Merawat kulit yang kering dan mengalami penuaan. Mengandung AHA yang bersinergi dengan PHA yang membantu mencerahkan dengan mengangkat sel kulit mati, sebagai antioksidan, dan memperlambat terjadinya premature photoaging serta mempertahankan integritas barrier kulit.

Cara Pakai :

Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan.

Perhatian :

Produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitifitas kulit terhadap sinar matahari, khususnya kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya melindungi dari sinar matahari. Batasi paparan sinar matahari selama dan seminggu setelah menggunakan produk ini.

Review :

Kemasannya berbentuk tube, cukup slim jadi mudah dibawa-bawa juga, oh iya saat dibuka ada segelnya jadi benar-benar hygenis produknya. Diluar kemasannya terdapat informasi yang sangat lengkap berupa tanggal kadaluarsa, klaim, Nomor BPOM, cara pemakaian, peringatan dan komposisinya. Teksturnya hampir seperti cream, dengan berwarna putih. Biasanya saya pakai produknya sedikit aja, sudah bisa untuk sewajah. Jujur saya kurang begitu suka dengan aromanya dan sedikit sulit meresap ke kulit. Untuk jenis kulit wajah saya yang kombinasi to oily, moisturizer dari Nouria terlalu tebal tekturnya saat diaplikasikan ke wajah. Untuk klaimnya yang mencerahkan wajah, saya belum merasakan efeknya, mungkin karena belum terlalu lama saya pakainya.

Nouria Glowhite Pure Cleanser


Keunggulan :

Membantu kulit agar tampak lebih cerah terawat dengan membantu mengangkat sel kulit mati. Mengandung Niacinamide sebagai antioksidan. Pencuci wajah yang tidak membuat kering dan diperkaya Aloe Vera yang memberikan efek soothing, dapat membantu menenagkan kulit yang mengalami iritasi.

Cara Pakai :

Aplikasikan pada pagi dan malam pada wajah yang telah dibasahi. Pijat lembut pada wajah dengan gerakan memutar. Bilas dengan air lalu keringkan.

Perhatian :

Produk ini mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang dapat meningkatkan sensitifitas kulit terhadap sinar matahari, khususnya kemungkinan kulit terbakar. Gunakan tabir surya melindungi dari sinar matahari. Batasi paparan sinar matahari selama dan seminggu setelah menggunakan produk ini.

Review :

Kemasannya berbetuk botol plastik dengan warna putih. Tutupnya juga rapat jadi produk tidak mudah bocor. Sama dengan produk essencenya, botolnya tidak transparan jadi kita engga bisa tau produknya sisa berapa kecuali dengan bantuan cahaya. Diluar kemasannya terdapat informasi yang sangat lengkap berupa tanggal kadaluarsa, klaim, Nomor BPOM, cara pemakaian, peringatan dan komposisinya.Teksturnya kental dengan warna bening. Aromanya tidak menyengat, saat dipakai busanya pun tidak terlalu banhyak. Produk ini juga tidak membuat keset atau kering diwajah atau bikin ketarik gitu. Lumayan sih saya cukup suka dengan cleansernya. Selama dua minggu saya mencoba menggunakan produk dari Nouria, tidak menimbulkan iritasi pada wajah.

Cara Mendapatkan Produk :

Produk Nouria sudah bisa dibeli di NouriaBeauty di Shopee atau bisa langsung ke klinik Nouria di Summarecon Bekasi. Oh iya, kalian juga bisa konsultasi gratis dengan dokter Nouria melalui whatsapp di 0811-1508-855.

Nah, gimana nih menurut kalian tentang produknya Nouria? Apakah kalian tertarik untuk mencoba? Sampai jumpa di blog saya selanjutnya ya! Kalau ada masukan, kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar ya.

 


Tags : #Nouriabeauty #hijabersbeautybvlogger #reviewbarenghbbv #hbbvxnouria

Disclaimer

- Produk didapatkan karena bekerjasama dengan @hijabersbeautybvlogger x @nouriabeauty

- Jika masih ragu dalam penggunaan produk silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter

- Hasil pemakaian produk pada jenis kulit setiap orang berbeda, disaya cocok belum tentu dikalian juga cocok. Tipe kulit saya adalah kombinasi to oily

- Review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 minggu

- Foto-foto pada blog ini adalah foto pribadi penulis

- Mohon izin penulis jika ingin menggunakan atau merepost blog ini

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Buat before after pemakaiannya kak? Hehe makasih

    BalasHapus
  2. Ini udah bisa dibeli dimana ? udah ada di e commerce belom?

    BalasHapus
  3. Iya setuju tuh, buat before after nya dong 😁

    BalasHapus
  4. Lengkap juga ya produk nya ada hair care juga .. bs beli di offline store jg ?

    BalasHapus
  5. Klinik nouria nya baru ada di bekasi aja ya? Penasaran pengen ke kliniknya langsung

    BalasHapus
  6. Harus konsultasi dulu gak sih mbak kalo mau beli? Atau bisa langsung cus ke shopee nya?

    BalasHapus
  7. aku baru tau nih brand ini :D, jadi nambah info macam brand deh jadinya :D

    BalasHapus