Review : The Body Shop Olive Shower Gel

Hai hai hai ... Apa kabar nih? Semoga kabar baik ya. Tidak terasa sudah hampir dipenghujung akhir tahun 2020 aja ya, nah sebelum tutup buku sesuai dengan janji diri saya sendiri. Jadi di Desember ini saya akan menulis dua artikel blog yang pertama produk dari ERHA sudah saya publish sebelumnya dan yang kedua saya akan meriview produknya The Body Shop Shover Gel yang Olive. Penasaran kan? Sedikit cerita ya, jadi produk ini merupakan pemberian dari rekan klien kantor saya, pas dapat hadiah produk ini saya sesenang dan seexcited itu karena belum pernah cobain produk dari The Body Shop. Thank you so much Mba Euis Hehehe ... Maka dari itu, saya tertarik untuk menulis artikel blog tentang pengalaman saya memakai produk ini.

The Body Shop Olive Shower Gel

Kandungan Produk :

Aqua/Water/Eau, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Polysorbate 20, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, Parfum/Fragrance, Sodium Chloride, Polyglyceryl-2 Caprate, Trisodium Sulfosuccinate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Mel/Honey/Miel, Sodium Benzoate, Citric Acid, Olea Europae Fruit Oil/Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Linalool, Disodium EDTA, Denatonium Benzoate, CI 19140/Yellow 5, CI 42090/Blue 1, CI 17200/Red 33.

Cara Pemakaian :

1.   Tuangkan pada tangan atau bath lily untuk busa yang maksimal

2.   Usapkan hingga merata pada area badan

3.   Lalu bilas hingga bersih

Peringatan :

- Tidak untuk digunakan pada kulit wajah

- Jika terkena mata, segera bilas dengan air bersih

Riview kemasan Produk :  

The Body Shop Shower Gel yang saya miliki adalah yang ukuran 750 ml, kemasannya berbetuk botol dan memiliki pump untuk mengeluarkan produknya, botolnya transparan jadi masih bisa dilihat sisa isi produk didalamnya. Saya kurang tau The Body Shop Shower Gel ini memiliki banyak ukuran atau tidak (komen dibawah ya, jika ada ukuran size lebih kecilnya) tapi untuk ukuran 750 ml seperti yang saya miliki, sedikit PR jika ingin dibawa berpergian, saya harus pindahkan ke botol kecil terlebih dahulu. Kemasannyapun cukup detail karena kita diberi informasi mengenai tanggal expired, cara penggunaan, dan tentunya produk ini sudah diuji di BPOM.


 

Tekstur Produk :

The Body Shop Shower Gel bertekstur gel dengan aroma olive yang menyegarkan dengan kandungan Community Trade organic olive oil. Karena mengandung Olive warnanya hijau dan tidak ada scrubnya, jadi kurang lebih tekturnya gel bening dengan warna hijau, busanya juga banyak walaupun cuma dipakai sedikit saja produknya.

Kinerja Produk :

Saya sudah memakai produk ini selama sebulan, awal saya pakai produk ini jujur saya kurang suka dengan aromanya, karena jarang mencium aroma olive sekilas saya mencium aroma rumput pada produk ini Hehehe ... Tapi, setelah beberapa hari saya mulai terbiasa dengan aromanya karena cukup bikin menenangkan. Untuk kalian yang suka aroma Olive mungkin kalian akan senang dengan aroma yang diberikan produk ini. Nah saya pakai produk ini dua kali dalam sehari, setiap pemakaian saya pakai dua pump saja, karena produk ini tuh cukup dipakai sedikit aja, tapi sudah banyak banget busa jadi bisa dipakai sebadan. Aromanya pun cukup tahan lama jadi setelah mandi masih tercium aromanya. Oh iya, The Body Shop Shower Gel ini juga tidak buat badan saya iritasi atau busik jadi masih aman dan cocok.

Harga dan Cara Mendapatkan Produk :

The Body Shop Shower Gel bisa dibeli di outlet The Body Shop yang ada dibeberapa mall atau bisa melakukan pembelian secara online, untuk ukuran 750 ml dibandrol dengan harga Rp 279.000 tetapi The Body Shop sering mengadakan diskon loh, jadi pastinya harga lebih murah dari harga normal. 

 
Nah, gimana nih menurut kalian tentang The Body Shop Shower Gel? Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk ini. Sampai jumpa di blog saya selanjutnya ya!

 


Tags : #thebodyshop

Disclaimer :

- Produk didapatkan dari gift dan tidak bekerjasama dengan the body shop

- Hasil pemakaian produk pada jenis kulit setiap orang berbeda, disaya cocok belum tentu dikalian juga cocok

- Review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, sudah menggunakan produk ini selama sebulan pemakaian.

- Foto-foto pada blog ini adalah foto pribadi penulis

- Mohon izin penulis jika ingin menggunakan atau merepost blog ini

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Ini packagingnya gede bgtt!!

    BalasHapus
  2. Baru tahu ada yg series olive ini, kayaknya produk baru yah ini itungannya?

    BalasHapus
  3. Aku blom coba sih, tapi ini afternya licin gak sih kak di kulit? Apa keset tp lembab gt?

    BalasHapus