Neutrogena Hydro Boost Water Gel

Hola guys! Apa kabarnya nih kalian semua? Semoga kabar baik ya. Allhamdulilah penulis sedang aktif nih bun untuk menulis blog Hhihihhi ... Jadi sedikit cerita dulu ya, saya libur kerja dari awal Natal hingga tahun baru 2021, karena bingung mau mengisi waktu luang dengan cara apa akhirnya saya menyempatkan waktu untuk menulis blog.

Well ... Beberapa hari yang lalu, saya dikirimin paket dari Female Daily. Nah buat kalian yang punya akun Female Daily pasti sudah tidak asing lagi dengan Try & Review dong. Allhamdulilah saya punya kesempatan untuk mencoba produknya Neutrogena Hydro Boost Water Gel, maka dari itu karena saya sudah pakai produknya dalam beberapa hari ini, saya akan menulis honest riviewnya. Yuk lanjuttt >>>

Neutrogena Hydro Boost Water Gel


Klaim :

Membantu meningkatkan hidrasi serta kemampuan alami self-hydration kulit seiring waktu. Teknologi hidrasi yang telah teruji oleh dermatologis ini mampu melawan dehidrasi pada lapisan dalam kulit. Formulanya membantu menstimulasi kulit agar memproduksi sendiri asam hialuronat alami sehingga kulit terus terhidrasi. Terbukti secara klinis membantu agar kulit tampak lebih cerah, terasa kencang dan kenyal, lembut, sehat bercahaya hingga 72 jam (setelah 8 minggu pemakaian). Tekstur yang ringan, segar, serta mudah diserap kulit, Hydro Boost Water Gel terbukti secara efektif membantu menghidrasi kulitmu sepanjang hari.

Teruji :

BPOM RI. Tested on Asian Skin. Dermatologist Tested. Oil Free. Hypoallergenic. Non-comedogenic.

Kandungan Produk :

Water, Dimethicone, Glycerin, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Phenoxyethanol, Cetearyl Olivate, Polyacrylamide, Sorbitan Olivatge, C13-14 Isoparaffin, Dimethicone Crosspolymer, Trehalose, Dimethiconol, Chlorphenesia, Yeast Extract, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Laurent 7, C12-14 Pareth-12, Sodium Hydroxide, CI 42090.


Cara Pemakaian :

Gunakan pada pagi dan malam hari. Oleskan dan pijat pada wajah dan leher.

Cara Penyimpanan :

Jauhkan produk dari sinar matahari langsung.

Peringatan :

Hanya untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata. Bila terkena mata, bilas dengan air. Bila terjadi keluhan, hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter.

Riview kemasan Produk :

Kemasannya dalam bentuk jar dengan tutup warna putih dan badan produk berwarna biru. Menurut saya termasuk bulky sih, karena saya team praktis dan ringkas saya kurang suka dengan kemasannya. Oh iya kemasannya disertai box dengan informasi yang lengkap baik kandungannya, cara pemakaiannya dan tanggal expirednya. Jarnya plastik kokoh gitu, cukup berat dan jika terjatuh menurut saya masih aman.


Tekstur Produk :

Hydro Boost Water Gel memiliki tekstur gel dengan warna putih. Aromanya wangi soft gitu, jujur saya suka dengan wanginya tidak terlalu menyengat juga. Saat dipakai tidak lengket dan cepat meresap di wajah. Tekturnya walaupun gel tapi tetap ringan dan tidak terasa berat saat dipakai.

Kinerja Produk :

Saya termasuk cukup suka dengan produk ini, karena selain tidak lengket dan cepat meresap kewajah, produk inipun tidak menimbulkan iritasi pada kulit wajah saya. Setelah pemakain beberapa hari saya merasa produk ini mampu mendehidrasi kulit wajah, efeknya bikin kenyal dan melembabkan kulit. Oh iya, tidak menimbulkan banyak minyak dan bikin gerah juga di wajah, jadi masih wajar-wajar aja. Sayangnya, setiap saya pakai produk ini bukan sensasi dingin yang saya rasakan tetapi seperti ada panas-panasnya gitu.

Harga Produk :

Neutrogena Hydro Boost Water Gel sudah bisa didapatkan di online maupun offline. Saya mengambil harga dari Shopee Mall dengan id: johnsonnjohnson.id untuk ukuran 50gr dijual dengan harga Rp 229.000,- eits ... tak perlu khawatir karena sedang ada potongan 26% off (potongan bisa berubah sewaktu-waktu).

So, bagaimana nih pendapat kalian tentang Neutrogena Hydro Boost Water Gel? Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk ini.

Sampai jumpa di blog saya selanjutnya dan jaga kesehatan! Oh iya, kalau ada kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar ya.

 

 


Tags : #NeutrogenaID #HydroBoost #hyaluronicacid

Disclaimer

-  Produk didapatkan dari Try & Review Female Daily x Neutrogena

-  Hasil pemakaian produk pada jenis kulit setiap orang berbeda, disaya cocok belum tentu dikalian juga cocok

- Review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, sudah menggunakan produk ini selama seminggu pemakaian

-  Foto-foto pada blog ini adalah foto pribadi penulis

-  Mohon izin kepada penulis, jika ingin menggunakan atau merepost blog ini

Posting Komentar

2 Komentar