Review : Sunsilk Super Shampoo – Bye Bye Rontok

Hai teman semuanya! Apa kabar nih kalian? Semoga kabar baik ya! Gimana nih, masih pada semangat menjalani aktivitas? Harus tetap semangat dong ya. Jadi saya dikasih kesempatan untuk ngeriview produk terbarunya Sunsilk. Jangan pada bosan buat baca blog saya ya Hihihi ...  Yupssss, mungkin diantara kalian udah banyak yang tau produk Sunsilk, so di blog kali ini saya akan membagikan info tentang produk terbarunya Sunsilk dan honest riview saya setelah pakai produk Sunsilk Super Shampoo yang varian Bye Bye Rontok.

Sunsilk merupakan salah satu produk dari Unilever. Produk Sunsilk kebanyakan produk sampo tetapi ada juga conditioner dan vitaminnya. Sunsilk banyak mengeluarkan varian baik untuk Anti-Dandruff, Black Shine, Soft & Smooth, Lively Strong Hairfall Solution, Hijab Refresh dan yang terbaru adalah Super Shampoo. Kali ini saya akan bahas Sunsilk Super Shampoo ya, jadi Sunsilk Super Shampoo ada 2 varian yaitu Bye bye Rambut Rontok dan Hello Lembut & Fleksibel. Disini saya akan bahas yang varian Bye bye Rambut Rontok ya guys.

Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok

Shampoo ini mengandung collagen dan ginseng, rambut terasa elastis, 10X  lebih kuat dan terlindungi dari rontok. Sesuai dengan jargonnya “Bye bye rontok, hello rambut elastis”. Oh iya, kalian sudah tau belum manfaat collagen dan ginseng untuk rambut? Jadi collagen berfungsi supaya rambut elastis dan membantu melawan kerusakan serta ginseng membantu memperkuat akar rambut dan melebatkan rambut. Banyak faktor penyebab rambut kita bisa rontok selain dari makanan, keturunan, perubahan hormon, efek samping obat-obatan, dan perawatan rambut yang salah. Karena itu sebelum rambut kita mengalami kerontokan yang semakin parah dan bisa menimbulkan kebotakan, maka kita perlu produk untuk mengatasi hal tersebut.



Cara penggunaan Produk :

1) Tuang ke telapak tangan

2) Usapkan yang merata kepada rambut hingga berbusa

3) Pijat dengan lembut

4) Bilas hingga bersih

Tip Terbaik :

Agar peredaran darah di kulit kepala semakin lancar, pijat lembut kulit kepala saat keramas. Lakukan perlahan agar nutrisi shampoo meresap sempurna dari akar hingga ujung rambut. Bilas dengan bersih dan lanjutkan perawatan menggunakan conditioner.

Kandungan Produk :

Water, Sodium Laureth Sulfate, Dimethiconol, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Perfume, Sodium Benzoate, Glycol Distearate, Glycerin, Carbomer, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Citric Acid, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Cocamide MEA, Hydrolyzed Collagen, Panax Ginseng Root Extract, Mica, PEG-45M, Trideceth-10, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Cyclotetrasiloxane, Titanium Dioxide, Silica, Propylene Glycol, lodopropynyl Butylcarbamate, BHT, Glucose, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Sulfate, CI 15510, CI 1598.



Riview Kemasan :

Sampo sunsilk pada umumnya memiliki kemasan botol yang sama, hanya saja setiap varian produknya memiliki warna botol yang berbeda. Kemasan varian ini memiliki 2 ukuran yaitu 160ml dan 300ml, memiliki botol berwarna emas dengan aksen tulisan berwarna merah. Kemasan sunsilk berbentuk botol ini memiliki tutup yang cukup rapat sehingga tidak mudah bocor jika ingin dibawa kemana-mana. Setau saya untuk produk varian ini belum ada ukuran kecilnya atau sachetnya, kan lumayan kalau ada kemasan yang kecil bisa dibawa saat kita traveling.



Tekstur dan Kinerja :

Saya memilki masalah rambut berupa kerontokan dan ketombe, alhasil sering banget gonta-ganti produk apalagi shampoo. Penasaran sama produk terbarunya Sunsilk, apalagi ngeklaim bisa mengurangi kerontokan rambut. Fyi, saya sudah beberapa kali keramas menggunakan produk ini, iya sekitar 3 kali. Hal yang saya rasakan ketika pakai produk ini adalah pertama rambut jadi halus dan lembut. Jujur mungkin karena saya belum lama pakai produk ini saya ngerasa ketombe belum cukup membaik, hanya saja kerontokan pada rambut terasa ada progress, iya walaupun masih rontok tapi tidak separah semula sebelum pemakaian produk ini. Aroma shampoonya wangi banget, saya suka sama wanginya sih.

Harga :

Sunsilk Super Shampoo Bye bye Rambut Rontok ini dihargai sekitar 25k untuk size 160ml. Produk ini juga sudah cukup banyak ditemui diminimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Penilaian :

Super Shampoo Bye bye Rambut Rontok (Ginseng+Collagen) = 3.8/5

Jadi gimana nih menurut kalian? Kalian tertarik untuk mencoba produk Sunsilk terbaru ini. Sekian dulu riview dari saya, kalau ada masukan, saran, dan kritik jangan senggan untuk tulis dikolom komentar ya  Oh iya, untuk kalian yang mau belanja di Sociolla, kalian bisa banget pakai kode voucer saya SBN07C13D ini khusus untuk pengguna baru di Sociolla ya, lumayan loh bisa dapat potongan 25k minimal transaksi belanja 150k Hihihhi ... Sampai jumpa di blog saya selanjutnya!

#StartwithSBN #SOCOBeautyNetwork #Sunsilk




Posting Komentar

6 Komentar

  1. Wowww... aku banget nih rambut rontok yang nggak kelar2.. mayan bgt yaaa ada promoan.. sampe tgl brpa beb potongan di sociolla?

    BalasHapus
  2. Aku yg dari kmarin kebingungan pusing karna rambut rontok, jadi ngerasa lebih baik stelah pakai ini. Btw, aku mau kode soconya ya, lumayan kan 😆

    BalasHapus
  3. Aku jg lagi rontok parah ni kak tp takut cobain sunsilk krn sllu gak cocok ..

    BalasHapus
  4. Woaaah.. aku juga udah pakek dong varian Sunsilk yang ini. Dan emang recommended banget

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai ini kak. Aku suka sama wanginya. Seger enak gitu.

    BalasHapus
  6. Dah pernah nyoba juga. Setuju banget. Efektif sih di aku yg kemarin rontokan rambutnya

    BalasHapus