Review : Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Hai teman semuanya! apa kabar kalian? semoga baik-baik aja ya ... Sebelumnya saya mau minta maaf karena hampir 2 bulan ga nulis blog, karena akhir-akhir ini emang lagi kurang inspirasi karena kelamaan dirumah terus Hihihi ... But, walaupun saya atau kalian udah merasa bosan, lelah, jenuh atau apapun itu, kita harus bantu pemerintah untuk memerangi Covid-19 ini, dengan cara kalau tidak perlu-perlu banget jangan keluar rumah, tetap pakai masker, sering cuci tangan dan pakai handsanitazer dan jaga jarak. Oh iya, saya juga lagi fokus menurunkan berat badan nih, emhhh ga ada yang nanya ya, gpplah saya cuma mau ngasih tau doang? nanti kalau ada efeknya saya akan update blog postnya gimana tips diet ala saya Hihihi ... abdi teh kangen kalian, kangen nulis juga jadi grogi gitu mau nulis blognya. Perezzzzzz

Untuk ngobatin rasa kangen kalian, hari ini saya mau riview produk skincare dan ini adalah produk untuk eye serum. Nah, jadi minggu lalu dikirimin sama Female Daily event Try&Riviewnya terus saya dapatin produk Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum. Thank you so much Female Daily dan Lacoco. Sebelum saya riview produk ini, jadi buat kalian yang belum punya akun Female Daily boleh banget kepo dan bagi yang belum punya akunnya monggo dibuat akunnya dulu, nanti kalau udah jangan lupa mampir ke akun Female Daily saya ya, ini linknya teman https://reviews.femaledaily.com/user/roositadam_

Oke, intronya udah cukup panjang kali lebar. Jadi cus kita lanjut ya, Lacoco ini merupakan salah satu brand local loh, bangga ga sih kalian? Kalau saya sih pasti bangga banget karena sekarang produk skincare/makeup brand local kita udah sangat berkembang pesat dan ga kalah dari produk brand luar. Lacoco merupakan merek produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan berbagai produk kecantikan yang diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari alam. Lacoco berasal dari kata coconut atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat”. Lacoco banyak banget ngeluarin produk dan salah satunya eye serum yang akan saya bahas di blog ini.



Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum memiliki berat bersih 15 ml. Memiliki Ingredients: Water, Butylene Glycol, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-12, Triethanolamine, Carbomer, Pyrus Males (Apple) Fruit Extract, Phenoxyethanol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Fragrance. Produk ini juga sudah diuji, karena tidak diuji pada hewan, penelitian yang kuat, bahan yang dipakai alami dan terbaik serta paling murni dengan teknologi yang canggih.

Klaim:

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum adalah serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar mata. Mengandung bahan aktif peptide yang dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Mengandung lidah buaya untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. Dilengkapi dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai anti oksidan. Dapat digunakan sebelum makeup dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakai:

Aplikasikan dibawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis. Ratakan secara perlahan tanpa menekan kulit. Gunakan pagi dan malam hari.

Perhatian:

Hanya untuk pemakaian luar. Hindari terkena mata. Jika terkena mata bilas dengan air. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi mata atau kulit.

Kemasan:

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum memiliki box kardus dengan berwana abu-abu dan hitam disisi depannya. Didalam kemasan juga terdapat info klaim dari produk tersebut, cara penggunaan dan juga perhatian bila produk yang digunakan mengalami iritasi pada mata serta kulit, didalam box kardus juga terdapat tanggal expired. Produk ini memiliki pump ketika ingin mengeluarkan produknya dan ini termasuk hal positif karena produk bisa terjaga hygenisnya. Ukuran botolnya tidak terlalu besar dan kecil sekitar segenggam saya, ini sangat pas sekali jika ingin dibawa kemana-mana, kekurangannya hanya tidak memiliki tutup untuk penambah keamanan produk saat dibawa dengan pouch.



Tekstur dan Formula:

Tekstur Lacoco Intensive Treatment Eye Serum cukup kental dia tidak terlalu cair dan tidak lengket sangat mudah sekali meresap saat diaplikasikan. Serum ini juga tidak memiliki aroma yang menyengat bahkan hampir tidak tercium aromanya. Formulanya tidak usah diragukan karena sudah saya tulis diatas bahwa produk ini sangat aman dan sudah diuji dengan teknologi yang sudah terpercaya kualitasnya.



Harga:

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum sekarang sudah banyak banget dijual dimana-mana, baik di website official Lacoco maupun di online shop juga udah ada (Contohnya: Female Daily, Sociolla, Shopee, Watsons, Guardian dll). Harganya sekitar Rp 180.000,-/produk, harga ini saya ambil dari website official Lacoco.

Penilaian:

Kemasan: 4/5

Tekstur dan Formula: 4,5/5

Harga: 4/5

Nah, kalau penilaian saya pribadi, produk ini sangat worth it dibeli dan dicoba karena setelah beberapa hari dan rutin pemakaian setiap malam saya ngerasa garis halus dibawah mata berkurang dan lebih segar ketika bangun pagi. Yups, saya hanya pakai produk ini setiap malam sebelum tidur saja, mengingat harganya cukup mahal tapi sesuai dengan klaimnya. Nah jadi gimana nih menurut kalian?

Sekian dulu riview dari saya, kalau ada masukan , saran, dan kritik jangan senggan untuk komentar ya ☺ Sampai jumpa di blog selanjutnya!




Posting Komentar

10 Komentar

  1. Kira-kira berapa lama si mata panda bisa hilang menggunakan eye cream ya moms? Karena aku suka skincare tp aku blm aware dengan eye cream :(

    BalasHapus
  2. Masalahku saat ini, ya mata panda. Sepertinya ini produk yang pas untuk dicoba 😊

    BalasHapus
  3. Mudh2 ini brg bs ku beli ya.. udh masuk wishlist dr kapan ni 😁

    BalasHapus
  4. Kayaknya aku mesti coba deh..soalnya concern aku emang di bawah mata. Kerutan dan mata pandaku yang terpampang nyata banget 🙈 selama ini udah banyak produk yang aku coba, tapi tetep aja. Makanya aku penasaran pengen nyoba ini juga. Siapa tau aja cocok hehe

    BalasHapus
  5. Produknya Lacoco emang kece banget, temenku juga ada yang pakai 1 set produk lacoco, bagus banget deh kulitnya. Aku juga jadi penasaran pengen nyobain

    BalasHapus
  6. Bisa ngilangin kerutan di mata gak ya. Sama naikin mata yang mulai mengendur?

    BalasHapus
  7. Pas banget nih aku juga lagi nyari eye serum buat ngilangin garis halus bawah mata...tapi mahal ya..kudu nabung dlu nih buat lacoco..makasih ya infonya

    BalasHapus
  8. menarik yah Lacoco eye creamnya. tapi dengan kualitas sebagus ini, 180.000 harusnya bisa dibilang cukup murah untuk ukuran eye creamnya.

    BalasHapus
  9. menarik yah Lacoco eye creamnya. tapi dengan kualitas sebagus ini, 180.000 harusnya bisa dibilang cukup murah untuk ukuran eye creamnya.

    BalasHapus
  10. Banyak yang ngeracun produk ini, kayaknya bagus banget. Aku gak ada masalah dark circle sih, tapi pengen punya huaaaaa😭

    BalasHapus