Review Eau de Parfum by Teratu Beauty

Hallo semuanya, bagaimana kabar kalian? Harus tetap semangat ya dan semoga harapan kalian ditahun ini, bisa dapat tercapai ditahun ini. AMIN

Nah disini siapa yang belum kenal sama Teratu Beauty? Kalau belum pada kenal, aku kenalin dulu ya, biar jadi semakin dekat. Ceileh dah, hihhihi… So, Teratu Beauty merupakan brand skincare lokal yang mengusung tema 'Gentle Skincare and Minimalist Make Up'. Mottonya Teratu Beauty adalah menawarkan produk dengan kandungan alami yang diformulasikan aman untuk kulit sensitif dan berjerawat. Mau tau guys siapa pendiri Teratu Beauty? Yups, pendirinya adalah teteh Alifah Ratu Saelynda seorang beauty influencer dari Jawa Barat yang aktif di Instagram dan You Tube. Oh iya tentunya didukung oleh sang suami dan dibantu oleh tim yang solid juga.

Produk Teratu Beauty banyak variannya ya, jadi bukan hanya skincare saja, tapi sekarang Teratu Beauty mengeluarkan Eau de Parfum juga loh. Variannya pun sudah cukup banyak ada 7 varian, diantaranya Banquet, HERS, Early Meeting, Executives, Night Seducing, Early Morning, dan After Midnight. Semua parfumnya juga bisa dipakai oleh perempuan dan laki-laki juga. Nah, pada blog kali ini aku engga akan review semua variannya ya, jadi aku akan review dua variannya dulu ya. Semoga selanjutnya aku bisa review semua variannya untuk kalian. Disini aku akan bahas varian Early Meeting dan HERS saja, jadi kalau kalian penasaran sama review kedua parfum ini, tolong dibaca sampai abis dan jangan diskip-skip Hahaha …


Early Meeting Eau de Parfum

Body and the Scents by Teratu Beauty

Harga: Rp 99.000/60ml dan Rp 15.000/5ml


PRODUCT INFORMATION:

Varian Early Meeting cocok untuk para budak korporat yang kerjaannya intensif dan sibuk, karena varian ini mengambil suasana segar dalam segala pertemuan di lingkungan kantor. Parfum ini unisex ya, jadi bisa dipakai oleh perempuan ataupun laki-laki. Early Meeting diklaim bisa tahan hingga 8 jam loh.

➣ Top Notes : African Orange Flower, Plum, Sour Cherry, Raspberry

➣ Middle Notes : Orchid Iris, Jasmine, and Freesia

➣ Base Notes : White Honey, Patchouli, Rose, Virginia Cedar, Vanilla, Amber, Musk

➣ Main Accords : Sweet Floral Fruity Cherry Honey Vanilla Powdery Woody Nutty Citrus Patchouli Almond White Flo


DIRECTIONS:

Pada parfum umumnya, cara penggunaan hanya disemprot aja ke titik-titik nadi tubuh, seperti dipergelangan tangan bagian dalam, siku bagian dalam, dileher, dibawah perut, dibelakang lutut, dipergelangan kaki, dan dibetis, karena bagian-bagian ini cenderung memiliki suhu tubuh yang lebih tinggi yang membantu menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Hati-hati jangan disemprotkan ke area mata ya guys.


REVIEW:

Aku mulai review dari packagingnya dulu kali ya guys. Parfumnya memiliki box dengan dominan warna putih jadi lebih kerasa simple dan clear. Oh iya, saat produknya sudah sampai, ternyata disegel lagi dengan plastik bening, jadi untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi sih. Deskripsi dalam box dan botolnya sudah tertulis jelas nama variannya, informasi wangi dan cara penggunaan. Untuk nomor BPOM, informasi tempat distribusi dan tanggal kadaluarsa belum ada. Komen ya guys, kalau parfum apakah harus ada nomor BPOM dan tanggal kadaluarsanya juga, apa engga?

Produk dari botol kaca yang transparan jadi langsung bisa keliatan sisa produknya, dengan aplikator spray. Aplikatornya juga enak dipencetnya, engga macet-macet dan butirannya halus jadi lebih merata saat dipakai. Negatifnya adalah botolku sedikit rembes jadi parfumnya keluar dari aplikatornya jika posisinya miring dan warna tutupnya menjadi pudar.

Teksturnya sudah pasti cair dan berwarna kuning muda. Kalau dipakai kebaju tidak meniggalkan bekas bercak atau noda kuning. Wanginya seger sesuai dengan klaimnya. Bikin lebih mood datang kekantor karena wangi yang harum. Aku suka sama wangi varian ini, engga salah pilih wangi sesuai dengan keseharian aku sebagai pekerja kantoran yang kerjaan meeting ketemu klien Hihihhi … wanginya juga sesuai dengan klaimnya, bisa sampai seharian.


HERS Eau de Parfum

Body and the Scents by Teratu Beauty

Harga: Rp 99.000/60ml dan Rp 15.000/5ml


PRODUCT INFORMATION:

Varian HERS cocok untuk para perempuan yang cheerful karena wanginya indentik kearah bunga-bunga segar, wangi bersabun, dan lembut. Parfum ini hanya bisa dipakai oleh kaum perempuan saja ya, jadi untuk laki-laki kalian bisa pilih varian lainnya yang unisex. Nah kalau varian HERS diklaim hanya bisa tahan lama hingga 5 jam saja.

➣ Top Notes : Apple, Bergamot, Peach, Black Currant and Mandarin Orange

➣ Middle Notes : Freesia, Lily, Jasmine, Gardenia and Magnolia

➣ Base Notes : Sandalwood, Patchouli, Amber, Musk and Vanilla

➣ Main Accords : Citrus, White floral, Floral, Fruity, Woody, Fresh, Powdery, Green, Sweet, Fresh Spicy


DIRECTIONS:

Pada parfum umumnya, cara penggunaan hanya disemprot aja ke titik-titik nadi tubuh, seperti dipergelangan tangan bagian dalam, siku bagian dalam, dileher, dibawah perut, dibelakang lutut, dipergelangan kaki, dan dibetis, karena bagian-bagian ini cenderung memiliki suhu tubuh yang lebih tinggi yang membantu menyebarkan aroma parfum ke seluruh tubuh. Hati-hati jangan disemprotkan ke area mata ya guys.


REVIEW:

Packaging hampir sama dengan varian early meeting bedanya hanya tulisan pada varian produk saja, lalu aplikator HERS lebih kokoh tidak rembes seperti varian Early Meeting dan tutupnya lebih besar. Teksturnya juga sudah pasti cair dan berwarna kuning muda. Kalau dipakai ke baju tidak meniggalkan bekas bercak atau noda kuning. Wanginya perempuan banget dan jujurly aku lebih suka varian HERS daripada Early Meeting karena wanginya manis, lembut dan ada wangi khas sabun gitu. Pokoknya wangi-wangi perempuan yang kesehariannya ceria. Wanginya juga benar-benar tahan lama, bahkan bisa lebih dari 5 jam. Biasanya aku pakai parfum ini saat lagi hangout bareng sama orang tersayang sih Hihihhi …

Parfum dari Teratu Beauty menurut aku cocok banget buat dijadiin hampers hadiah ke orang yang spesial bagi diri kita, karena walaupun parfum ini dari brand local, tapi kualitasnya engga kalah sama brand yang udah wah diluaran sana. Harganya juga affordable, apalagi parfum ini wanginya awet dan tersedia juga kemasan yang travel size maupun yang full. Jadi buat kalian yang bingung mau pilih varian yang mana dari ke-7 kalian bisa beli yg ukurannya travel size dulu deh.


MORE INFORMATION:

Official Website Teratu Beauty: Teratu Beauty

Instagram Teratu Beauty: @teratubeauty

TikTok Teratu Beauty: @teratubeauty 


WHERE TO BUY:

Produk Teratu Beauty sudah tersedia secara online. Untuk pembelian secara online bisa cek aplikasi Shopee Mall dan Lazada.

Nah itu dia honest review aku selama menggunakan kedua varian parfum dari Teratu Beauty. So, tertarik untuk mencobanya juga. Semoga review dari aku bisa membantu rasa ingin tau kalian tentang produk ini. Sampai jumpa diblog aku selanjutnya yaaa 😊

#BodyandTheScentsEarlyMeetingEaudeParfum #BodyandTheScentsHERSEaudeParfum

Posting Komentar

7 Komentar

  1. ada kemasan mininya juga ternyataa, bisa buat trial dulu nih, btw dari pertama semprot sampe kecium base note itu kira2 berapa lama kaak? wangi vanillanya kentara?

    BalasHapus
  2. Fix wajib dimasukkin ke wishlist nih, kebetulan lagi nyari parfume dengan harga yang affordable Aku mupeng yang varian Hers nih

    BalasHapus
  3. ya ampun aku sebagai pecinta parfum jadi tertarik, apalagi harganya affordable gitu

    BalasHapus
  4. Pas banget lagi seneng jelajah wewangian. Kayaknya Early Meeting oke nih. Apalagi unisex, bisa barengan sama suami hehe.

    BalasHapus
  5. Jadi kebayang pengen cobain wanginya, harganya affordable juga ya

    BalasHapus
  6. Banyak yg bilang ini baguuus, tp kalo out of stock restocknya lama jdi penasaran hahaha

    BalasHapus
  7. Produk-produknya Teratu tuh oke-oke banget dan sekarang jadi pengen coba Eau de Parfum nya jugaaa

    BalasHapus