Review Bioxsine Pure & White Face Wash yang berasal dari Eropa

Skincare sudah menjadi kebutuhan untuk merawat kulit wajah agar terlihat sehat dan awet muda. Wajah yang glowing, sehat, dan minim dari permasalahan kulit adalah impian semua orang. Kalau disuruh pilih, kalian akan pilih skincare apa saja yang paling penting buat merawat kulit? Yups … pasti ada yang jawab face wash nih, hayoooo ngaku? Face wash merupakan skincare yang hukumnya fardu ain harus dimiliki untuk mencuci wajah. Menemukan face wash yang cocok buat tipe jenis kulit wajah kita juga, bukan perkara yang mudah.

Aku termasuk orang yang bisa dibilang setia sama yang namanya face wash, kalau udah cocok iya bakal terus-terusan repurchase dan udah engga kepikiran buat beli ataupun coba face wash merek yang lain. Kenapa? Pasti dari kalian ada yang bilang “bukan reviewer memang harus berani coba-coba produk ya?” Iya memang betul, ada kalanya produk yang kita coba tidak semulus dengan klaimnya, apalagi kulit aku yang tipenya sensitive. Ketika mencoba produk baru dan bukan yang biasa dipakai, lalu kandungannya tidak cocok, dalam 3-5 kali pemakaian udah keliatan banget reaksinya, ntah kulit wajah aku jadi beruntusan, jadi muncul jerawat baru atau bahkan kulit wajah jadi kering.

Nah, blog aku kali ini akan membahas produk face wash. Kenapa sih aku tertarik mencoba produk ini? Cerita sedikit dulu ya, karena face wash ini berasal dari Eropa dan jujur aja brand ini baru aku temuin, apalagi kebanyakan produk skincare yang kita sering temuin, kalau engga dari Korea, iya dari brand lokal aja. Makanya itu, aku jadi semakin tertarik apakah brand yang berasal dari Eropa ini sama-sama canggih seperti brand-brand yang sudah kita kenal dipasaran.


Harga: Rp 299.000/200ml

BPOM RI: NA50191205410

Informasi Produk dan Klaim:

Bioxsine Pure & White merupakan skincare berupa pembersih wajah yang berasal dari Eropa, dan sudah berkembang diberbagai negara, seperti Korea, Turki, Jerman, dan sekarang sudah ada di Indonesia. Produk ini banyak digemari karena mengklaim dapat memperoleh hasil yang cerah instan setelah penggunaan pertama. Pembersih wajah yang diformulasi dengan teknologi terbaru dalam dunia skin care serta diperkaya dengan kandungan Thermal Water sehingga dapat digunakan untuk semua jenis tipe kulit baik normal, kulit sensitif, kulit berminyak, kulit berminyak dan berjerawat, serta kulit yang kering. Bioxsine Pure & White Face Wash telah lulus uji dermatologi dapat mencerahkan kulit setelah penggunaan pertama dan sudah BPOM.

Perawatan dasar untuk wajah yang di lengkapi dengan Complex Brightening Agent (Alpha-Arbutin, Resveratrol, Niacinamide, dan Vitamin C) serta Vitamin E yang efektif untuk mencerahkan serta membantu kulit tetap lembab dan lembut. Teknologi Liposom dalam Bioxsine Pure & White Face Wash membatu mengurangi hiperpigmentasi, mencerahkan, mengurangi spot hitam, membersihkan makeup waterproof dan mengangkat polutan, serta kotoran di lapisan kulit paling dalam, sehingga membuat wajah bersih, cerah, serta lembab dan kenyal tanpa perlu khawatir sisa polutan.

Kandungan:


Alpha-Arbutin:  Jenis kandungan pemutih dan pencerah wajah yang efektif dan dikenal aman

> Vitamin C

> Niacinamide: Menyembuhkan peradangan jerawat, menghilangkan garis halus, dan juga sekaligus mencerahkan kulit wajah

Resveratrol: Senyawa fenol yang memberikan manfaat antioksidan

> Anti-spot Herbal Komplex

Thermal Water: Mineral yang juga ditemukan dalam faktor pelembab alami kulit (NMF), seperti klorida, natrium, kalium, kalsium, dan magnesium.



Cara Pemakaian:

Produk ini dapat digunakan dua kali sehari setiap pagi dan malam hari. Caranya cuci wajah dengan air. Lalu tuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, biasanya aku 2 sampai 3 pump. Ratakan ke tangan lalu baurkan dengan lembut pada area wajah, hindari area mata lalu diteruskan dengan cara memijat. Lalu dibilas dengan air bersih.

Kemasan:

Pertama kali aku order face wash ini dilengkapi sama box dan dilapisi bubble wrap. Oh iya, kita dikasih pouch warna merah maroon. So, kalian engga perlu takut produk kalian rusak atau bocor, karena pumpnya juga disegel. Aku mau notice juga nih, kalau aplikatornya berbentuk pump dan dilengkapi benda kecil yang namanya lock-unlock, fungsinya untuk mengunci pumpnya ketika face wash mau dibawa kemana-mana, jadi produknya engga mudah bocor ataupun tumpah. Menurut aku ini nilai plus, soalnya memang aku pribadi lebih suka pump yang bentukannya ada lock-unlocknya daripada modelan pump yang diputar, karena lebih susah aja kalau mau dikunci lagi. Tapi lock-unlocknya juga jangan sampai lupa simpannya ya, karena bentukannya yang kecil nanti bisa-bisa pumpnya jadi engga bisa dikunci deh. Hihihhi …


Botolnya warna putih solid, jadi minusnya kita engga tau nih sisa produk karena botolnya tidak transparan. Aku akuin botolnya plastik tapi bukan yang tipe-tipe ringkih dan tipis, soalnya pernah engga sengaja jatuh tapi botolnya hanya penyok bukan pecah atau retak gitu. Informasi pada botolnya juga sangat lengkap disertai dengan tanggal expired, Nomer BPOM, cara penggunaan, klaim produk dan kandungan yang dipakai. Eitsss … kalian engga usah khawatir walaupun face wash ini dari Eropa tapi bahasa yang terdapat dilabel produknya sudah memakai Bahasa Indonesia, jadi lebih mudah dimengerti.

Tekstur:

Teksturnya tidak cair dan tidak padat, iya hampir kearah kental gitu. Warnanya putih solid seperti susu. Aku pribadi sama sekali engga ada masalah sama tekturnya, karena mudah dibaurkan hanya dengan menggunakan air saja. Face wash ini juga bukan tipe yang banyak mengeluarkan busa, karena hampir sedikit busa yang dihasilkan. Aku ngerasa setelah pakai face wash ini memang sedikit licin sehabis dibilas, tapi bukan tipe yang licin dan harus berkali-kali dibilas gitu loh.

Aroma:

Aromanya mirip face wash yang direkomendasiin sama dokter kulit. Engga terlalu nyentrong sih, tapi masih memiliki aroma khas gitu seperti mint. Aduh bingung euy, kalau review wangi-wangian tuh. Pokoknya buat kalian yang engga suka wangi-wangian yang nyentrong ini masih bisa ditoleransi lah, engga sampai bikin mual atau batuk-batuk.

Hasil:

Nah ini kesimpulan aku selama hampir seminggu pemakaian Bioxsine Pure & White face wash aku pribadi suka sama produk ini, memang ada plus dan minusnya. Selama aku pakai dikulit aku yang sensitive ini engga bikin beruntusan dan engga muncul jerawat baru, memang sehabis cuci muka lebih cerah tapi belum begitu terlihat efek meratakan warna kulit, mungkin karena aku juga baru pakai belum terlalu lama juga. Ngomongin beruntusan malah face wash ini bisa ngeredain beruntusan aku, ajaib sih. Menurut aku face wash ini engga bikin keset wajah atau bikin wajah kayak ketarik gitu, tapi memang dikulit aku yang combination to oily, sedikit mengurangi produksi minyak. 


Nah, ngomongin kekurangan mungkin dari segi harganya aja sih hihhihi … Harganya memang tidak murah hampir dikatakan menengah keatas. Menurut aku memang ada harga, ada juga kualitas jadi produk ini worth to buy, baik dari segi kandungan maupun dari segi ukuran sizenya, isinya juga banyak dan bakal lama juga habisnya. Aku engga tau sih, face wash ini ada size kecilnya atau engga, tapi kalau ada mungkin lebih epic lagi, pasalnya harganya pasti lebih ekonomis dan lebih travel friendly tentunya.

Cara Mendapatkan Produk:


Instagram: @maztastore (klik disini)

Website: www.maztastore.com

Tokopedia: “MAZTASTORE” (klik disini)

Shopee: “MAZTASTORE” (klik disini)

Nah itu dia honest review aku selama seminggu menggunakan Bioxsine Pure & WhiteSo, tertarik untuk mencoba juga? Semoga review aku dapat membantu rasa ingin tau kalian tentang face wash yang berasal dari Eropa ini. Sampai jumpa diblog aku selanjutnya. Kalau ada masukan, kritik, dan saran silahkan tulis dikolom komentar ya …



Posting Komentar

13 Komentar

  1. Bener-bener bikin kulit jadi lebih cerah ya

    BalasHapus
  2. Waah aku baru tau brand ini loh Kak, liat before after-nya mantep juga yaa tapi harganya agak pricey ternyata hihi

    BalasHapus
  3. Awalnya aku kira ini sampo🤣 before afternya ok yaa buat combination skin, jadi penasaran kalau dry skin gimana ya

    BalasHapus
  4. Baru kenal sama brand ini. Suka sama packagingnya dan pump yang memudahkan penggunaan. Hasil pemakaiannya juga oke ya. Efek membersihkan terlihat optimal.

    BalasHapus
  5. baru tahu dengan brand ini kak. dan kandungannya sih bagus. hasil nya juga bagus. maybe bakal jadi pertimbangan aku. karena kebetulan lagi cari produk² cocok buat kulit tipe acne prone

    BalasHapus
  6. Harganya lumayan bangettt ya mbak. Tapi sebanding juga sih sama kualitasnya.

    BalasHapus
  7. Mantap banget yaa ini, hasilnya tampak terlihat nyata perbedaan before after nya jadi penasarann pengen cobain😍

    BalasHapus
  8. Packagingnya beda ya dari face wash yang lain, malah lebih mirip packaging sabun mandi atau shampo. Isinya juga banyak sih, apa ngga ada yang travel size kak buat trial dulu gitu?

    BalasHapus
  9. Aku udah coba juga produknya. Ke kulit kerasa halus banget dan bersih. Wanginya juga segerr. Enak pake ini. 😍

    BalasHapus
  10. Wihh, baru tau ama produk ini, mana buatan Eropa punya lagii. Berharap ada travel sizenya, karena kulitku lagi sensitif banged

    BalasHapus
  11. Gede banget ya mba produknya... Awet nih sampe berbulan-bulan.. Hihihi.. Bisa menghidrasi juga ya mbak, bagusss...

    BalasHapus
  12. Emang worth to buy ya produknya, sesuai manfaat yang didapat ketika pemakaian

    BalasHapus
  13. Belum pernah coba pakai facial wash dari brand Eropa ini. Kelihatannya bagus ya hasilnya di kulit wajah. Tapinya harganya emang cukup pricey sih

    BalasHapus