Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H

Assallamuallaikum semuanya! Hai apa kabar kalian? Bagaimana puasa kalian dalam sebulan ini? Ada yang pergi mudik? Tetap stay safe dan jangan lupa protokol kesehatan ya ... Kalau aku sih udah dua tahun belum bisa mudik Hiksss sedih, belum bisa ngumpul bersama keluarga cuma bisa video call aja. Biasanya setiap lebaran aku mudik ke keluarga Mamah di Cianjur, tapi karena masih pandemi covid alhasil belum bisa pulang kampung, akhirnya aku malam takbiran dan lebaran berkunjung ke rumah Bude dari keluarga Papah yang ada di Jakarta.

Ngomongin lebaran nih, pasti identik dengan makanan khasnya yaitu ketupat, opor ayam, sambal goreng ati, rendang, krecek dsb. Hayooo ngaku siapa yang abis puasa kalap makannya? Akupun termasuk orang yang kalap dan sekarang udah balik lagi ke makan yang sehat karena takut-takut diet aku selama ini gagal jadi harus aku kontrol lagi makannya deh. Selain identik dengan makanan, biasanya kalau lebaran itu pada beli baju baru, foto bersama keluarga dan tentunya THR.

Aku tau blog ini di post setelah H+3 dari lebaran, tapi izinkan aku untuk bilang dari lubuk hati yang amat terdalam aku mau bilang “Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Maaf jika ada kesalahan kata-kata atau tulisan aku yang menyinggung pihak manapun. Semoga kedepannya aku dapat menulis dengan lebih baik lagi, oh iya jika ada masukan silahkan tulis dikolom komentar.

Ini kartu ucapan yang aku buat teruntuk kalian, so aku edit kartu ucapan ini dari aplikasi Canva ya Hhihihi ... semoga kalian suka.

Aku juga berharap semoga kedepannya aku bisa lebih produktif lagi dalam menulis blog. Sedikit cerita ya, sebenarnya bulan puasa kemarin ada beberapa list review produk yang ingin banget aku post, tapi karena pekerjaan aku di kantor yang sedang hectic dan ditambah lagi aku yang sedang sakit hampir 3 minggu pas puasa kemarin jadi engga bisa kepegang sama sekali. Tapi Allhamdulilah kondisi aku sekarang udah jauh lebih sehat dan bisa beraktivitas normal lagi.

Nah segitu dulu ya post aku kali ini, duh jadi banyak curhat colongannya, tapi aku janji akan segera post review produk selanjutnya. Terima kasih sudah membaca dan tetap jaga kesehatan ya untuk kalian.


 

Posting Komentar

0 Komentar