Face Serum Halal dari brand Azalea [REVIEW]

Hai hai hai apa kabarnya? Wah sudah bulan April aja nih dan engga kerasa sebentar lagi umat muslim akan menjalankan puasa. Semoga ditahun ini, kalian selalu diberi kelancaran dalam beribadah ya! Amin ...


Okey, kalian udah ada yang tau belum brand Azalea itu apa? Kalau belum, yuk saya kenalin dulu supaya semakin kenal hehhehe ... Azalea adalah produk personal care yang terbuat dari bahan-bahan alami yang terinspirasi dari “Thibbun Nabawi”. Apasih Thibbun Nabawi itu? Jadi suatu tindakan dan perkataan (hadis) Nabi Islam Muhammad mengenai penyakit, pengobatan, dan kebersihan, maupun genre tulisan oleh para sarjana non-medis untuk mengumpulkan dan menjelaskan tradisi-tradisi tersebut. (Sumber: Google)

 

Nah Azalea ini menggunakan konsep Beauty from Sunnah yang mempersembahkan serangkaian perawatan kulit dan rambut untuk para Muslimah. Selain itu bahan yang digunakan halal dan menggunakan bahan-bahan yang sudah bersertifikasi.

Azalea juga mengambil khasiat dari Minyak Zaitun, Habbatussauda, dan bahan alami lainnya seperti Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate & Rosehip.

 

 

Produk Azalea terdiri dari Hair Care, Face Care, Skin Care dan Foot Care. Kali ini saya akan bahas Face Care dari Azalea Amazing yang varian Glass Skin Face Serum. Face Serum dari Azalea ini merupakan produk baru yang merupakan salah satu terobosan Azalea untuk menciptakan face serum yang ditujukan untuk para muslimah dengan kandungan yang aman dan pastinya sudah teruji. Azalea Amazing Glass Skin juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Non Comedogenic, Halal, BPOM, Dermatologist Tested sehingga cocok untuk semua tipe jenis kulit.

 

Azalea Amazing Glass Skin Face Serum

 

BPOM: NA18200100698

Deskripsi: Face Serum ini terdapat kandungan Vitamin E untuk antiaging dan bisa membantu memudarkan bekas jerawat dan noda hitam pada kulit wajah.

Komposisi: Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.

Cara Penggunaan: Bersihkan wajah, teteskan ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah. Beri sedikit pijatan perlahan ke arah atas wajah untuk membantu penyerapan. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Review:

Saya bahas dari kemasannya dulu ya, jadi serum ini memiliki box dan kemasannya berbentuk botol kaca dengan warna bening sehingga pengguna dapat melihat sisa produknya, selain itu disertai pipet agar dapat memudahkan saat pengaplikasian serum. Oh iya, menurut saya informasi didalam box juga cukup lengkap selain disertai cara pemakaian, kandungan produk dan tanggal kadaluarsa, nomor BPOM, serta tempat produksinya. Teksturnya cair sekali dan berwarna bening sehingga sangat mudah menyerap pada kulit wajah. Selama sebulan pemakaian hal yang menurut saya berpengaruh pada kulit, jadi nampak lebih lembab, kulit jadi lebih plumpy dan terlihat kulit yang sehat, jadi glowing gitu. Sayangnya bekas jerawat saya belum nampak ada perubahan. Jujur untuk tipe jenis kulit wajah saya yang oily, face serum ini tidak bikin wajah jadi semakin oily malah bikin muka jadi matte gitu. Face serum ini juga tidak lengket dan aromanyapun hampir tidak ada, jadi buat kalian yang tidak bisa mencium bau yang menyengat, tenang aja karena face serum ini masih bisa kalian pakai.

Cara mendapatkan produk: Harga produk Azalea Amazing Glass Skin Face Serum adalah Rp 95.000,- untuk ukuran 30 ml. Produk Azalea bisa kalian dapatkan melalui Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli. Nah untuk kalian yang mau kepoin brand Azalea ini kalian juga bisa mampir ke official websitenya di https://azaleahijab.co.id/

Nah itu dia review singkat dari saya selama pemakaian produk dari Azalea Amazing Face Serum. So, apakah kalian tertarik untuk mencoba face serum ini juga?

Sampai jumpa diblog saya selanjutnya ya ... Kalau ada masukan, kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar. See you next time ^^


 

Posting Komentar

8 Komentar

  1. azalea ini lagi banyak yg share reviewnya ya

    (carnellin)

    BalasHapus
  2. Terjangkau sekali harganya! Dengan isi 30 ml tp masih di bawah 100ribu! ��

    BalasHapus
  3. Sekilas packagingnya mirip seperti packaging Natur serum ya

    BalasHapus
  4. filosofi brand ini bagus ya. aku ngeliat packaging-nya mirip Natur serum. menarik sih, terjangkau banget.

    BalasHapus
  5. Aku suka sama filosofinya, tapi belum pernah coba Azalea hahaa pernah coba sisternya malah, Natur :)

    BalasHapus
  6. Terasa aman pakai skincare kalau udh berlogo halal ya kak. Coba ah pakai azalea.

    BalasHapus
  7. Aku juga pake ini, asli enak banget, ringan gitu dan nyerepnya cepet, lembapnya juga dapet banget😍

    BalasHapus