ST Ives Fresh Skin Apricot Scrub [REVIEW]

 Hai hai haaaiiii guys! Hallo 2021 ... Apa kabarnya nih kalian semuanya? Semoga kabar baik yaaa. Engga kerasa sudah tahun 2021, apa nih harapan kalian ditahun 2021 ini? Salah satu harapan saya ditahun 2021 ini semoga Indonesia maupun dunia lekas pulih kembali, baik dari Corona, perekonomiannya maupun yang lainnya, semoga bisa kembali normal. Amin amin ya rabb ...

Penulis kangen bikin artikel blog nih Hhihihhi ... Tapi bingung mau nulis apa, kalian ada ide engga? Boleh komen dibawah ya. Nah untuk sekarang saya mau menulis tentang produk lagi, jadi kali ini saya akan menulis blog review. Produk ini dari ST Ives Face Scrubs, yups betul tahun lalu memang lagi booming banget tentang scrub ini, ketinggalan banget ya saya baru bisa review ditahun ini Hihihhi ... tapi yaudahlah yaaa ... Oh iya, ST Ives Face Scrub itu ada beberapa varian dan macam fungsi dan kegunaannya, ada varian Fresh Skin Apricot Scrub, Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange Face Scrub, Energizing Coconut & Coffee Face Scrub, dan Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. Well, kali ini saya hanya akan bahas varian yang Fresh Skin Apricot Scrub aja yaaa J Yuk kita lanjuttt >>>

ST IVES FRESH SKIN APRICOT SCRUB

KLAIM

Scrub ini mengandung kulit kenari sebagai 100% eksfolian alami yang akan membersihkan kulit secara mendalam dan membuat kulit lembut, halus, dan juga bercahaya. Cocok untuk kulit normal.

TERUJI

Diproduksi oleh Unilever, Arkansas USA dan sudah BPOM RI NE51200200017

KANDUNGAN PRODUK

Water (Aqua, Eau), Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Glyceryl Stearate, Glycerin, Sodium Lauryl Sulfoacetate, Zea Mays (Corn) Kernel Meal, Cocamidopropyl Betaine, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, PEG-100 Stearate, Cetyl Acetate, Titanium Dioxide (CI 77891), Polysorbate 60, Ceteareth-20, Acetylated Lanolin Alcohol, Triethanolamine, Carbomer, Fragrance (Parfum), PPG-2 Methyl Ether, Phenethyl Alcohol, Limonene, Linalool, Methylisothiazolinone, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract.

CARA PEMAKAIAN

Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dalam keadaan basah dengan gerakan memutar, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat. Produk ini dapat digunakan 3 hari sekali. 

PERINGATAN

Hindari masuk ke area mata, bila masuk ke area mata, bilas dengan air bersih.

RIVIEW KEMASAN PRODUK

Kemasan dari ST Ives Fresh Skin Apricot Scrub berbetuk tube dengan tutup warna putih. Untuk ST Ives Scrub ini dia memiliki ukuran 170gr dan tidak memiliki varian ukuran lain. Kalau ingin dibawa kemana-mana harus dipindahkan ke jar yang lebih kecil agar lebih ringkas dan agar tidak memakan space yang terlalu besar. Oh iya, scrub ini tanpa box ya, tetapi informasi dalam kemasan tubenya juga cukup rinci dan jelas, karena dilengkapi tanggal expired, nomor BPOM RI, cara pemakaian produk, peringatan dan kandungan produknya.

TEKSTUR PRODUK

Nah, untuk teksturnya banyak banget kontroversi dari scrub ini. Jujur scrub ini memang deep, butiran scrubnya cukup besar. Karena itu banyak orang yang mengatakan tidak aman salah satunya membuat pori-pori semakin besar, bikin garis-garis halus diwajah. Tetapi menurut saya scrub ini cukup epik. Saya sudah menghabiskan satu tube apricot scrub dan membeli lagi karena memang saya sesuka itu.


Menurut saya selama kita cara pengaplikasiannya ke wajah pelan-pelan dan dipijat secara lembut, scrub ini cukup baik, beda halnya kalau kita pakainya grasak-grusuk atau kasar, iya mungkin akan menimbulkan iritasi. Jadi harus tetap bijak ya dalam pemakaiannya. Oh iya, aromanya juga tidak menyengat, persis aroma apricot. Pokoknya wanginya fresh buah gitu. I like it  ❤️

KINERJA PRODUK

Selama saya pakai produk ini sekitar kurang lebih setahun, saya merasakan kulit saya lembut dan halus setelah pakai scrub ini, menurut saya sesuai dengan klaimnya. Oh iya, tipe kulit saya kombinasi to oily, sejauh saya pakai juga tidak menimbulkan iritasi. Saya pakai ST Ives Fresh Skin Apricot Scrub seminggu dua kali, biasanya saya pakai di hari Rabu/Kamis dan Minggu. 

HARGA PRODUK

ST Ives Fresh Skin Apricot Scrub sudah bisa dibeli secara online maupun offline, baik di minimarket terdekat, watsons, shopee,  lazada, dll. Saya mengambil harga dari Shopee Mall dengan id: unileverindonesia untuk ukuran 170gr dibandrol dengan harga Rp 69.000,- eits ... tak perlu khawatir karena biasanya harga di shopee itu sering ada potongan.

So, bagaimana nih pendapat kalian tentang ST Ives Fresh Skin Apricot Scrub? Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk scrub ini.

Sampai jumpa di blog saya selanjutnya dan tetap jaga kesehatan! Oh iya, kalau ada kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar ya.

Tags : #TurnUpTheGlow #stives #stivesapricot

Disclaimer

- Produk didapatkan penulis dari membeli, jadi no sponsor

Hasil pemakaian produk pada jenis kulit setiap orang berbeda, disaya cocok belum tentu dikalian juga cocok. Tipe kulit saya adalah kombinasi to oily

- Review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, sudah menggunakan produk ini selama hampir setahun pemakaian

- Foto-foto pada blog ini adalah foto pribadi penulis

- Mohon izin kepada penulis, jika ingin menggunakan atau merepost blog ini

Post a Comment

3 Comments

  1. wah dulu ku juga suka bnget sm scrub2 gini, tp smnjak jerwtan dsana sini jd lbih mlih chemical exfo biar jerwt gak iritasi ..

    ReplyDelete
  2. Aku pernah pake scrub ini, di aku oke oke aja sih tapi emang agak harsh yaaa. Trus wanginya emang enak bangettt

    ReplyDelete
  3. hehehe bener banget kalau beli di shopee bisa dapet potongan, potongan koin juga bisa dipake, laahhh kenapa fokus di shopeenya sih wkwkkw.

    ReplyDelete