Riview : Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask

Hai guys! apa kabar kalian semua? Welcome back to my blog hihihihhi  Bulan Juli sungguh produktif sekali ya, karena setiap minggunya pasti saya update blog. Allhamdulilah masih ada bahan buat nulis, Kali ini saya mau riview produk dari Mediheal yeayyyy! Penasaran ga kalian? Jawab iya dong please, biar makin semangat nulisnya. Jadiiiii, Minggu kemarin saya dikirimin sama Sociolla karena saya gabung di SBN terus ada event yang namanya Freebies Allhamdulilah kepilih dan dikirimin produk Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask, saya dapet 3 sheetmask yang terdiri dari dua Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask Hydro β dan satu Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask Clear α.
Oh iya kalian pada engga iri atau engga pada penasaran gimana 
saya bisa dapetin produknya Mediheal dengan cuma-cuma dan bisa kasih honest riview kayak gini? Sssttt ... Caranya bakal saya kasih tau, makanya stay diblog saya, baca sampai habis biar bisa tau, jangan cuma discroll-scroll aja Hihihhihi ...

Caranya pertama kalian harus punya akun di sociolla dulu, kalau udah punya akun SOCO saya acungin jempol, tapi kalau belum punya cusss cepet bikin akun kalian dulu ya, ini link webnya saya kasih https://www.soco.id/register/roositadam_ Nah, kalau udah punya akun SOCO pribadi kalian, langkah selanjutnya harus riview produk yang udah pernah kalian pakai diakun SOCO kalian, oh iya kalian juga bisa belanja skincare dan makeup juga loh, pokoknya di SOCO kalian bisa baca artikel tentang skincare, make up, lifestyle, bagi-bagi socobox dan lain-lain deh. Pokoknya seru banget!!! Terus yang mau follow-followan akun soco sama saya juga boleh ini usernamenya roositadam_ atau linknya https://www.soco.id/roositadam_ dan bagi kalian yang mau belanja di sociolla kalian bisa pake kode voucher saya, ini kodenya : SBN07C13D jadi kalau kalian belanja skincare atau makeup lebih dari 150k terus pakai kode itu, kalian bisa dapetin 25K OFF. Gila ga seeeh, jadi kalian bisa semakin hemat juga Hihihihi ... Maaf atuh saya promosi dikit Hihihihi




Oh iya kalau kalian punya followers IG minimal 1500 dan suka bikin konten youtube atau blog, kalian juga bisa daftar jadi SBN. Apa itu SBN? SOCO Beauty Network adalah sebuah komunitas Beauty & Lifestyle yang berada dibawah naungan SOCO. Jadi kalian bisa dapatin Extra Benefit, SOCOBOX, dan Kolaborasi dari berbagai brand kecantikan dan mendapatkan PR Kit atau undangan ke berbagai event. Kualifikasinya yang penting kalian Beauty Enthusiast, memiliki passion dalam bidang content creating, Diatas 17 tahun (memiliki KTP) dan Instagram (Business Account). Nanti diakun SOCO kalian akan ada form untuk pengisian menjadi SBN, kalian cukup ikuti langkah-langkahnya aja ya, Kalau data kalian sudah divalidasi akan ada pemberitahuan email masuk. So, tunggu apalagi dan yuk gabung Hihihihi ...
Oke intronya udah cukup ya, malah bukan cukup lagi tapi udah kepanjangan ya hihihi ... Kita perkenalan sedikit dulu ya, biar makin sayang. Jadi, Mediheal merupakan brand perawatan kulit dari Korea. Mediheal sudah banyak mengeluarkan produk, salah satunya sheetmask.


Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask, dia memiliki 3 varian, diantaranya;


1. CLEAR Hyaluronic Acid Mask

Berfungsi seperti tampungan air yang dapat menarik kelembapan dan mempertahankan kolagen dan elastin. Masker ini juga meningkatkan kelembapan yang membuat kulit menjadi kenyal dan elastis.



2. HYDRO Beta

Berfungsi untuk mempertahankan kelembapan serta mencegah kulit kehilangan kelembapan agar tetap lembut.



3. LIGHT Gamma
Kandungannya diperkaya dengan antioksidan kuat yang terdiri dari 3 jenis asam amino yang berfungsi untuk mengikat melanin dan membuat kulit tampak lebih cerah dan bersih. Produk ini juga dapat membantu kulit bercahaya karena menjaga elastisitas kulit dan memiliki fungsi anti-penuaan.


Cara Penggunaan
1. Lembaran masker berada di antara dua lapisan, gunakan bagian tengahnya.
2. Diamkan masker selama 40 menit hingga masker cukup kering, kemudian lepaskan masker dan beri pijatan lembut pada wajah hingga sisa essence dapat terserap oleh kulit (waktu yang dibutuhkan untuk menunggu sampai masker menjadi kering bisa berbeda-beda untuk tiap orang).
3. Keluarkan kapsul dan buka bagian atas kemasannya, kemudian aplikasikan pada kulit.


Tips

- Setelah membuka dan mengeluarkan masker, lepaskan salah satu lapisan yang menempel pada masker, kemudian setelah mengaplikasikan masker ke wajah, lepaskan lapisan lainnya.
- Keluarkan kapsul dengan mengikuti garis yang ada pada kemasan dan tarik garis penutup kapsul untuk membukanya.
- Ampoule dapat digunakan untuk 3-4 kali pemakaian. Gunakan setelah menggunakan masker dan sehari setelahnya pada pagi dan malam hari untuk meningkatkan kelembapan kulit.

Kemasan :
Menurut saya kemasan Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask lebih besar dari sheetmask pada umumnya. Varian ini memiliki ampoule diatas kemasannya. Setiap variannya memiliki warna sebagai penanda, ada warna biru, merah dan hijau. Kemasannya juga kokoh, pokoknya engga kaleng-kaleng deh. Kemasannya juga jelas terdapat tanggal expirednya, cara pemakaian dan tipsnya. Jadi bagi kalian yang baru pakai, udah jelas banget deh sama langkah-langkah yang ada dikemasannya.
 
Tekstur dan Formula :
Masker Mediheal menurut saya termasuk masker yang tipis tapi engga ringkih, sekilas seperti jelly memiliki lapisan pelindung lagi depan belakang, jadi kalau mau di pakai maskernya yang bagian tengahnya aja. Terus dia memiliki ampoule yang bisa dipakai 3 sampai 4 kali pemakaian. Aromanya soft ga nyegrak gitu, pokoknya ga ganggu deh. Essencenya juga banyak banget dan engga pelit, ini lebih dari cukup pokoknya untuk muka Hihihihi ... Tekstur essencenya tidak begitu lengket dan kental. Setelah saya pakai, saya ngerasa masker ini bikin lembab kulit muka saya terus sedikit lebih cerah. Untuk jenis kulit muka saya yang combi to oily ini engga bikin iritasi kayak jerawatan atau beruntusan. Sebelum saya pakai masker  ini, saya masukin kulkas jadi pas dipakai makin seger Hihihihi ...



Harga :
Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm Mask  sekarang udah banyak banget dijual dimana-mana, baik di online shop atau di store juga udah ada (Contohnya: Sociolla, Female Daily, Shopee dll). Harganya kurang lebih 70K, kalau di Sociolla dibandrol di harga 79K/buah, tapi eits ... di Sociolla sering banget ada diskon loh, jadi sering-sering pantengin dan jangan lupa pakai kode voucher saya, supaya makin hemat dong tentunya.

Penilaian 
Kemasan = 5/5
Tekstur dan Formula = 5/5
Harga = 3/5


Sekian dulu riview dari saya kalau ada masukan, saran, dan kritik jangan senggan untuk tulis di kolom komentar ya Sampai jumpa di blog selanjutnya! 
#SOCOBeautyNetwork #StartwithSBN



 

Posting Komentar

0 Komentar